Ciptakan Hidup Sehat Bebas Covid-19 dan Narkoba, Sat Res Narkoba Bersama PT. Bintang Toedjoe Cabang Tanjungpinang Gelar sosialisasi di Tempat Umum

0
145

TANJUNGPINANG – Sat Res Narkoba Polres Tanjungpinang bersama PT.Bintang Toedjoe cabang Tanjung pinang dengan Produk nya Joss C-1000 melaksanakan kegiatan sosialisasikan penggunaan masker dan hidup sehat tanpa narkoba kepada masyarakat.

Kapolres Tanjungpinang AKBP M.Iqbal melalui Kasat Res Narkoba AKP Ronny Burungudju mengatakan kegiatan tetsebut sebagai upaya menyadarkan masyarakat akan pentingnya pengguaan masker guna menekan angka penyebaran covid-19.

Selain itu, masyarakat Kota Tanjungpinnag diimbau tetap menjaga kesehatan tubuh dengan hidup produktif sehat tanpa narkoba.

“Kita bersama PT. Bintang Toedjoe langsung turun kelapangan untuk mensosialisasikan pentingnya pakai masker dan paling utama mari hidup sehat tanpa Narkoba ditengah pandemi covid-19” ujarnya

Baca Juga :  Balita Kurang Vitamin A, Akibatkan Kerabunan

Kata dia, sasaran sosialisasi adalah tempat pelayanan publik dengan harapan agar sosialisasi maupaun imabauan yang disampaikan bisa bermanfaat untuk orang banyak.

Untuk itu, beberapa rol barner dan spanduk imbauan pengguanan masker dan hidup sehat tanpa narkoba yang disiapkan oleh PT. bintang toedjoe langsung dipasang di beberapa tempat pelayanan publik seperti kampus, Pelabuhan, pasar dan tempat umum lainnya

Sementara, untuk stiker imbauan langsung dipasanga kepada kendaraan roda dua maupun roda empat pengguna jalan.

” Dengan dipasang banner dan spanduk agar masyakarat bisa melihat sendiri imbauan tersebut dan bisa diterapkan dikehifupan sehari-hari,” pungkasnya.

Baca Juga :  Danrem: Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman di Pilkada

Kata dia, pada kesempatan tersebut imbauan tidak hanya dilakuakn secara tertulis melalui banner, spanduk dan stiker tetapi juga didilakukan secara lisan kepada masyarakat Kota Tanjungpinang.

“Tetap kita imbaukan secara lisan kepada masyarakat,” pungkasnya.

Dengan dilaksanakannya kegiatan sosialisasi ini, Ronny berharap masyarakat dapat mengindahkan imbauan ini dalam upaya menekankan angka penulran covid-19 di Kota Tanjubgpinang serta terciptanya generasi muda yang sehat tanpa narkoba.

Selain itu, Polres Tanjungpinang melalui Sat Narkoba juga memberikan makanan lewat dapur umum Polres Tanjungpinang kepada masyarakat.

Sementara itu, Kepala Marketing PT.Bintang Toedjoe Cabang Tanjung Pinang, Amri mengatakan selaku produsen produk minuman kesehatan harus ikut membantu pemerintah Kota Tanjungpinang dalam menekan angka penyebaran covid-19 serta menciptakan generasi muda yang bebas dari narkoba.

Baca Juga :  Menteri Larang Pakai Cantrang di Natuna

“Ini bentuk imabauan kami bersama Polres Tanjungpinang dalam menciptakan masyarakat kota Tanjungpinang yang sehat bebas dari covid-19 dan narkoba,” pungkasnya.

Untuk itu, ia berharap dengan adanya imbauan tersebut masyarakat dapat menerapkan dikehidupan sehari-hari dan tetap menjaga daya tahan tubuh.(cr29)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here