Citramas dan BRC Lagoi Masuk Grup ”Neraka”

0
786
KEPALA Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kepri Tagor Napitupulu didampingi Abdul Haris dan Chris Trisiswanto memimpin technical meeting Lipesia 208 zona Kepri, di Gedung Graha, Rabu (17/1) malam lalu.f-istimewa/chris

Besok, Lipesia 2018 Zona Kepri Dimulai

TANJUNGPINANG – TIM tuan rumah Citramas, Batamindo dan BRC Lagoi Kabupaten Bintan masuk dalam grup neraka, untuk penyisihan grup di Liga Pekerja Indonesia (Lipesia) 2018 wilayah Kepri.

Citramas dan BRC Lagoi sama-sama berada di grup A, berdasarkan hasil technical meeting di gedung Graha Kepri, Batam Center, Rabu (17/1) malam lalu. Technical meeting (TM) itu dipimpin oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kepri Tagor Napitupulu, bersama Ketua Panitia penyelenggara Lipesia 2018 wilayah Provinsi Kepri Abdul Haris, dan didampingi Humas Chris Trisiswanto.

Baca Juga :  Shark FC Nyaris Kalah

Sampai batas terakhir pendaftaran, panitia penyelenggara menerima berkas dari delapan tim. Setelah dilakukan pengundian dan pembagian grup, tim tuan rumah Ciramas berada di grup A bersama BRC Lagoi Bintan, Batamindo dan Rapala. Sedangkan di grup B, tim yang akan menjalani babak penyisihan itu antara lain Tomde Valve, Epson, PTP dan Lims.

Pertandingan akan diselenggarakan dengan sistim setengah kompetisi. Juara dan runner-up grup berhak melaju ke babak semifinal. Pada partai semifinal ini akan dilaksanakan secara silang. Juara grup A (A-1) akan melawan runner-up grup B (B-2). Juara grup B (B1) akan menghadapi runner-up grup A (A2). Masing-masing pemenang, akan menjalani babak final.

Baca Juga :  Besok, All Star Tantang PSTS

”Ada delapan tim yang mengikuti Lipesia 2018 wilayah Provinsi Kepri ini,” kata Abdul Haris ketua panitia penyelenggara, mewakili Kadisnakertrans Kepri Tagor Napitupulu, kemarin.

Pertandingan Lipesia 2018 wilayah Kepri akan dimulai dan dibuka secara resmi oleh Menteri Tenaga Kerja M Hanif Dhakiri, Sabtu (20/1) besok, di stadion Citramas, Kabil, Kota Batam. Untuk penyisihan grup selanjutnya, di laksanakan di lapangan Batamindo, setiap Sabtu dan Minggu. Laga final kembali dilaksanakan di stadion Citramas.

Pemenang Lipesia 2018 wilayah Provinsi Kepri akan melanjutkan laga ke tingkat regional Sumatra. Di regional Sumatra ini, Kepri akan berada satu grup bersama Provinsi Riau, Lampung, Jambi dan Bangka Belitung.

Baca Juga :  Juara Umum, Tim Futsal Tpi Optimis Bersaing di Pornas

”Pada saat pembukaan nanti, semua tim akan hadir dan mengikuti upacara. Usai upacara, baru diumumkan jadwal pertandingan. Saat ini, kami belum umumkan tim apa yang bertanding di laga pembuka, Sabtu (20/1) besok siang,” kata Chris Trisiswanto, Kamis sore kemarin.(YSFREYENDI)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here