Citramas Kalahkan Bintan Muda di Final U13

0
400
TIM U-13 SSB Citramas berpose usai menjuarai Kejurnas FOSSBI regional Kepri, di Batam, Minggu sore lalu.f-istimewa

BATAM – SSB Citramas Batam mengalahkan Bintan Muda di partai final, Kejuaraan Nasional (Kejurnas) sepak bola U13 Forum Sekolah Sepak Bola Indonesia (FOSSBI) Regional Kepri. Citramas menjuarai Kejurnas FOSSBI memperebutkan Piala Menpora ini, setelah menang adu penalti.

Kejurnas FOSSBI U13 Regional Provinsi Kepri ini dilaksanakan di stadion Tumenggung Abdul Jamal, Batam, Sabtu (20/7) sampai dengan Minggu (21/7) lalu. Kejuaraan dengan sistem setengah kompetisi ini diikuti 8 tim terbaik se-Kepri. Pada fase penyisihan dibagi 2 grup. Juara dan runner-up grup melaju ke babak semifinal.

Baca Juga :  Bentan Malaysia FC Tak Berkutik Hadapi PS Bintan

Pada babak final, Citramas Batam awalnya bermain imbang saat menghadapi Bintan Muda Batam. Namun, Citramas akhirnya menjuarai Kejurnas FOSSBI regional Kepri, setelah menang lewat drama adu penalti, dengan skor 5-3. Bintan Muda harus puas meraih juara kedua. Sedangkan tim juara ketiga direbut Blue Eagle Batam.

”Pemenang akan mewakili Kepri ke tingkat nasional. Untuk Kejurnas FOSSBI putaran nasional, akan dilaksanakan di Palembang, tanggal 11 sampai dengan 16 September 2019 mendatang,” kata Yora, panitia penyelenggara.

”Pemain terbaik diraih oleh Ilham Akbar dari SSB Citramas, top skor direbut oleh Galang dari SSB Bintan Muda. Akhir pekan ini, akan digelar Kejurnas FOSSBI Regional Kepri, untuk kelompok U15,” sambungnya. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here