Cokelat Band Bikin Warga Histeris

0
770
Cokelat band: Penampilan cokelat band di Pamedan Sabtu (28/10) malam yang menarik perhatian warga Tanjungpinang, f-suhardi/tanjungpinang pos

PINANG – Aksi panggung grup Cokelat Band disambut antusias masyarakat Tanjungpinang, Kepulauan Riau. Penonton menjerit histeris setiap vokalis cokelat membawakan lagu ketika manggung di Lapangan Pamedan Ahmad Yani, Sabtu (28/10) malam.

Grup band yang populer dengan albumnya yang berjudul Karma dan Bendera ini berhasil menampilkan aksi terbaiknya di depan ribuan penonton yang memadati Lapangan Pamedan Ahmad Yani.

Jackline Rossy sang vokalis, Edwin sang gitaris dan Ronny sang bassis mampu menghipnotis para penggemar dan penoton yang sudah hadir sebelum aksi mereka dimulai. Saat menyanyikan lagu-lagu ciptakan mereka, Jackline sang vokalis mengajak penonton untuk turut menyanyikan lagu mendiang Andi Liani ”Sanggupkah”.

Baca Juga :  Kini Gaji Tak Lagi Rapel

Sontak masyarakat Tanjungpinang, turut bernyanyi bersama mengikuti alunan musik yang mereka bawakan. ”Siapa yang tak kenal dengan sosok Andi Liani, termasuk kami juga sangat mengidolakan dia. Dia adalah anak Tanjungpinang,” teriak Jackline dari panggung.

Tak hanya menyanyikan lagu Andi Liani, Jackline bersama Edwin yang gitaris, juga turut menyapa masyarakat dan penggemarnya lewat membacakan pantun. ”Dia (Edwin,red) sebelum sampai di Tanjungpinang yang dipikirin pertama adalah gonggong dan Pantun. Tahu gak, tadi saat tiba di Tanjungpinang, Edwin makan gonggong, sampai lebih dari tiga kilo,” seloroh Jackline sampai tertawa.

Baca Juga :  Usut Tuntas Pemalsuan Surat Tanah di Pulau Dompak

Di atas panggung, Jackline, Edwin dan Ronny juga memberikan cenderamata yang sengaja mereka siapkan untuk para penggemar. Lebih dari sepuluh lagu yang mereka bawakan. Penampilan mereka berakhir dengan, lagu Bendera. Kedatangan Band Coklat ini dalam rangka memeriahkan HUT Otonom ke-16 Kota Tanjungpinang.

Turut hadir, Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang H Lis Darmansyah dan H Syahrul. Tak ketinggalan beberapa Kepala OPD di lingkungan Pemko Tanjungpinang. Acara malam itu, tidak hanya di hibur grup band Coklat melainkan grup band lokal. Dalam kesempatan itu, juga terdapat ragam stand UMKM dan anak muda Tanjungpinang yang memamerkan ragam keunggulan mereka. (dri/ais)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here