COS Batam Pesta Gol Jamu Tim Spore

0
524
BERFOTO: Pemain COS FC Batam dan Tim Spore berfoto bersama, sebelum bertanding. F-Istimewa/darten

BATAM – Citramas Old Star (COS) Batam pesta gol saat menjamu Tim Spore asal Singapura, pada laga persahabatan, belum lama ini. Bermain di stadion Citramas Kabil, tim tamu dihajar dengan skor telak 6-1.

Friendly match antara dua kesebelasan berbeda negara di stadion Citramas Kabil ini dibagi tiga babak. Bertanding di babak pertama, kedua tim masih meraba kekuatan lawan. Secara berangsur tim tuan rumah COS Batam mulai menguasai bola, dan berakhir dengan skor 3-0.

Masuk di babak kedua, masing-masing tim melakukan pergantian pemain. Pertandingan berlansung sengit, COS masih mendominasi jalannya permainan. Tuan rumah terus menyerang dari sisi lini sayap maupun tengah, dengan umpan bola atas dan bawah. Tim tamu hanya mampu mengandalkan serangan balik. Di babak ini, tidak tercipta gol.

Pada babak ketiga, tim tamu berhasil mengejar ketertinggalan dengan menciptakan satu gol. Kalah kualitas permainan, tim tamu digempur tuan rumah dengan menambahkan keunggulan tiga gol.

Beruntung, kiper tim tamu cukup bermain gemilang dalam meredam serangan COS. Sampai wasit meniup peluit panjang, skor akhir 6-1 untuk keunggulan tuan rumah COS FC dengan pelatih Darten Suselo ini. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here