CPDR Benamkan Bonara

0
240
GELANDANG Bonara nyaris tersungkur, saat berebut bola dengan pemain CPDR, pada laga terakhir grup B, di lapangan Asyura Kelurahan Gunung Lengkuas, Bintan, Rabu (20/2) sore kemarin. f-suhardi/tanjungpinang pos
Impian tim Bon Adonara (Bonara) melaju ke babak 16 besar open turnamen sepak bola Gunung Lengkuas P2003 Cup IV terkubur, setelah dibenamkan CPDR. Sementara, Penyengat FC melenggang ke babak 16 besar, setelah bermain imbang dengan All Star.

BINTAN – BONARA memiliki kesempatan melaju ke babak 16 besar, jika mampu mengalahkan tim CPDR di laga terakhir penyisihan grup B, Rabu (20/2) sore kemarin. Bonara lebih unggul di menit ke-16, setelah Toros menceploskan bola ke gawang CPDR yang dikawal Ican.

Namun, CPDR tak mau tersingkir pada laga hidup mati tersebut. Tertinggal 0-1 dari Bonara, skuat CPDR bermain lebih agresif di babak kedua. Empat gol pun dicetak dari tim CPDR lewat aksi Ridwan, Anto dan Ojo (2 gol). Skor akhir 4-1 untuk kemenangan CPDR.

Dengan hasil ini, CPDR yang sebelumnya mengoleksi nilai 3 poin, melaju ke babak 16 dengan membawa 6 poin dari tiga kali bertanding. Sementara, Bonara yang berharap meraih nilai 4 poin dan merebut 1 tiket ke babak 16 besar, harus terbenam di dasar klasemen grup B.

Nasib yang sama juga diterima All Star Tanjungpinang. Dengan ambisi mengalahkan Penyengat FC, dan mengharapkan CPDR kalah, justru tak terkabul. All Star hanya bermain imbang 1-1 saat menghadapi Penyengat FC. Gol All Star dicetak Yatna di menit ke-42. Gol balasan dicetak Sarifuddin, 2 menit menjelang pertandingan berakhir.

”CPDR melaju ke babak 16 besar, mendampingi Penyengat FC sebagai juara grup B,” kata Andi Jagunk, koordinator pertandingan.

Laga sengit bakal terjadi di pertandingan terakhir penyisihan grup C, Kamis (21/2) ini. Empat tim masih memiliki peluang untuk lolos ke babak 16 besar. Di partai pertama, Kelong FC yang memiliki nilai 2 poin akan menghadapi Mantang Baru (4 poin). Di partai kedua, Racing FC (2 poin) vs Central Sport (1 poin). (YUSFREYENDI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here