Crosser Sambangi Panti Asuhan, Ternyata Bagikan Paket Sembako

0
144
ANGGOTA dan pengurus BAMX saat menyerahkan bantuan di Panti Asuhan Nurul Islami Al Bintani di Bintan, Minggu petang lalu.

BINTAN – Para pehobi motor trail atau trabaser yang tergabung dalam Klub Bintan Adventure Moto X (BAMX) menyambangi panti asuhan Yayasan Nurul Islami Al Bintani, Minggu (10/5) petang. Para crosser bukan balapan di panti asuhan ini, melainkan bagi-bagi sembako.

Iwan Yuli Santoso, Ketua BAMX mengatakan, pecinta olahraga ekstrem ini datang untuk menyisihkan sedikit rejeki yang didapat. Kegiatan ini juga merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahun pada Bulan Ramadan.

”Ya kami ingin ada jalinan silaturahmi dengan anakanak panti asuhan, karena pastinya dengan perhatianperhatian dari masyarakat, kegembiraan di panti asuhan akan terus terjaga,” sebut Iwan.

Baca Juga :  Besok, Mulai Razia Helm, SIM dan STNK

Sementara itu, Imanudin Sembiring, Ketua BAMX Chapter Tanjungpinang mengatakan, meski pihaknya tinggal dan berdomisili di Tanjungpinang, rekanrekan BAMX Tanjungpinang juga merasa terpanggil.

”Ya kami bantu sedikitsedikit, kalau ramai-ramai begini kan jadi lebih terasa bantuannya, lebih besar manfaat penerimanya,” sebutnya. (aan)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here