CSC Geser Fanta Boy Tanjungpinang

0
467
fre KIPER tim futsal Karimun Jaya Angel mengamankan bola dari serangan tim Citramas Sports Club (CSC) Batam, pada pertandingan LFN 2019 putaran Provinsi Kepri, di lapangan RKA, Tanjungpinang.

TANJUNGPINANG – Tim futsal putra Citramas Sports Club (CSC) Batam menggeser posisi Fanta Boy Tanjungpinang, dari puncak klasemen sementara Liga Futsal Nusantara (LFN) 2019 putaran Provinsi Kepri. Senin (5/8) ini menjadi laga penentu, untuk menuju grand final.

Pada pertandingan pertama, Sabtu (3/8) lalu, tim Fanta Boy Tanjungpinang bercokol di puncak klasemen sementara, setelah mengalahkan Mix Team Batam, dengan skor 5-3. Pada pertandingan lain, Ganador Tanjungpinang bermain imbang 3-3 saat menghadapi CSC Batam.

Fanta Boy bermain sengit saat menghadapi Ganador Tanjungpinang, Minggu (4/ 8) pagi. Laga derby Tpi ini berakhir imbang 3-3.

Sementara, pada pertandingan lain, CSC Batam pesta gol saat menghadapi Mix Team. CSC Batam menang telak 12-3 atas Mix Team Batam.

Baca Juga :  Tak Peduli Lapangan Tanah, yang Penting Latihan

Dengan hasil ini, CSC berada di puncak klasemen sementara dengan nilai 4 poin, sama dengan Fanta Boy di posisi kedua. CSC (+9) unggul produktivitas selisih gol atas Fanta Boy (+2). Sedangkan Ganador mengoleksi nilai 2 poin di posisi ketiga, dan Mix Team di dasar klasemen.

Senin (5/8) ini, CSC Batam versus Fanta Boy akan menjalani laga hidup mati. Tim yang kalah, bakal gagal ke grand final, seandainya Ganador menang pada pertandingan lain. Di laga lain, Ganador Tanjungpinang juga menjalani laga penentu, saat menghadapi Mix Team.

Baca Juga :  PSTS Ditantang Natuna dan Kepri United

Ganador wajib menang jika ingin lolos ke babak grand final. Jika Ganador menang, sementara CSC versus Fanta Boy berakhir imbang, tim grand final bakal ditentukan dari produktivitas selisih gol. Dalam hal ini, CSC Batam sudah dipastikan lolos ke grand final.

Sementara, untuk pertandingan kelompok putri LFN 2019 Kepri, Karimun Jaya Angel awalnya dikalahkan tim Anugerah Batam, dengan skor 7-6, Sabtu (3/8). Karimun Jaya Angel memetik kemenangan saat menghadapi tim putri CSC Batam, Minggu (4/8) kemarin. Tim putri CSC Batam kalah 2-4 atas Karimun Jaya Angel.

Baca Juga :  LFN 2020 Kepri Ditiadakan

Pada pertandingan kualifikasi terakhir, tim Anugerah Batam akan berhadapan dengan tim CSC Batam, Senin (5/8) pukul 09.00 pagi ini. Jika CSC Batam menang, dua tim yang berhak ke grand final akan ditentukan produktivitas selisih gol. Itu pun kalau CSC Batam bisa mengalahkan tim Anugerah.

final dilaksanakan di lapangan yang sama, yaitu lapangan futsal RKA di jalan Pantai Impian, Tanjungpinang, Selasa (6/8) besok,” kata Sandro Megio, Ketua Asosiasi Futsal Provinsi Kepri, kemarin. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here