CSR PFF Paint untuk Hand Sanitizer se-Kepri

0
209
Manajemen PT PFF saat menyerahkan bantuan hand sanitizer di Batam

BATAM – PT Pacific Federal Factory (PFF Paint) memanfaatkan dana Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan. untuk pengadaan hand sanitizer. Hand sanitizer itu akan didistribusikan bukan hanya untuk Batam, namun ke seluruh masyarakat Kepri. PFF Paint diakui mendukung program pemerintah melawan wabah Covid-19 di Kepri.

Head Promotion PT Pacific Federal Factory (PFF Paint), Merry Tan, Kamis (23/4) mengatakan, tak hanya wilayah Batam. Namun mencakup wilayah Tanjungpinang, Tanjung Balai Karimun, dan Natuna. “Kita peduli dengan pencegahan penyebaran Covid-19 di Kepri. Oleh sebab itu kita memproduksi Hand Sanitizer untuk membagikan ke seluruh Kepulauan Riau,” kata Merry.

Baca Juga :  Pelayanan PTSP BP Batam Diperpanjang 1,5 Jam

Hingga saat ini PFF Paint sudah membagikan ratusan liter hand sanitizer. Pihaknya membuat tim khusus yang turun langsung ke lapangan untuk membagikan hand sanitizer. Tim sudah memiliki schedule untuk turun langsung kebeberapa titik lokasi pembagian. Sesuai dengan list yang diberikan oleh manajemen.

“Teknik pembagiannya kami bagi beberapa tim. Sekitar 4 tim agar semua dapat berpencar bagi-bagi supaya lebih cepat,” kata Merry.

Merry berharap hand sanitizer ini bisa diterima oleh semua lapisan masayarakat. Sejatinya sangat berguna untuk membantu pencegahan penyebaran Covid 19. “Kami merasa Hand sanitizer sangat berguna pada saat kita berada di luar dimana tidak bisa cuci tangan,” katanya.

Baca Juga :  Dua Hari Lagi, Gaji ke-13 Dibayarkan

Beberapa tempat di Batam sudah dibagikan. Seperti Vihara Duta Maitreya Monastery, beberapa Klinik dan Polsek di Batam. “Untuk jumlahnya kita masih terus produksi. Semakin banyak semakin baik. Kita akan distribusikan sebanyak-banyaknya,” ujar Merry. (mbb)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here