Cuma Dapat Relay, Tayangan TPITV Kabur

2
581
Pemred Tanjungpinang TV Donil Nasir.

Siaran Langsung Debat Cawako Tanjungpinang

TANJUNGPINANG – Warga Tanjungpinang belakangan ini banyak menyoroti tayangan TPITV saat debat kandidat Pilwako Tanjungpinang yang digelar beberapa hari lalu. Beberapa netizen menyesalkan karena tayangan TPITV yang kabur serta suaranya yang putus-putus.
Pimpinan Redaksi Tanjungpinang TV Donil Nasir yang mengaku banyaknya warga yang komplain. Menurutnya, tayangan layar kaca yang kabur itu bukan kesalahan Tanjungpianng TV.

“Apapun alasannya, kami dari Tanjungpinang TV mohon maaf atas ke tidak nyaman itu. Tapi, tolong beri kami kesempatan untuk mengklarifikasi bahwa kami hanya merilay tayangan dari televisi lain,” ucap Donil.

Menurutnya, Tanjungpinang TV hanya mendapat hal merelay tayangan yang diperoleh TV lain.

“Saat ada wacana bakal ada debat kandidat, kami sudah mengajukan permohonan untuk menayangkan langsung. Tapi, KPU Tanjungpinang selaku penyelenggara keberatan dan kami hanya diberi tanggungjawab merelay, atau menayangkan hasil televisi lain yang kualitas videonya mengecewakan penonton,” ucapnya.

Tanjungpinang TV yang mempunyai tanggungjawab merelay, terpaksa tetap menayangkan hasil itu.
“Ini sesuai dengan kontrak kami yang bertangungjawab merelay dan bukan yang mengambil gambar di lokasi acara,” sebut Donil.

Donil juga mengaku, sudah menyampaikan keberatannya kepada pihak televisi yang mendapat hal siar. “Hanya saja, pemirsa Tanjungpinang TV tentu tdiak tahu sampai ke masalah teknis seperti itu dan kami dari pihak Tanjungpinang Tv memohon maaf atas ketidak nyamanan itu,” sebutnya.

Donil mengaku pihaknya kerab mendapat orderan tayangan langsung, diantaranya acara di Tepilaut. “Hasil liputan kami yang kami tayangkan langsung sangat bagus. bahkan kualitas videonya HD,” terangnya. (jek)

2 KOMENTAR

  1. Kualitas gambar di tvtpi memang kurang bagus, karena pada tayangan harian nya juga memang seperti itu jika di banding kan dg siaran tv yg lain.

  2. Macam hidop di zaman batu. Betipi orang bertipi pulak kite, tapi gamba tipi macam lebah. Malu lah oii.. dah maju dunie ni ngurus tipi sebijik je tak sanggop! Ape yg nak dibanggakan dg kote gurindam ni?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here