Daftar di iCTC, Gratis Jelang 1 Maret

0
2121
OWNER bimbel dan privat iCTC Jalan Engku Putri Marten Luther bersama manajemen operasional, usai peresmian lembaga pendidikan miliknya, Senin (12/2) kemarin.f-yendi/tanjungpinang pos

Kadisdik Tpi Resmikan Bimbel, Kursus dan Privat di Jalan Engku Putri

PINANG – iCan Training Centre (iCTC) lembaga pendidikan bimbingan belajar (bimbel) kursus dan privat, membuka cabang di Jalan Engku Putri, Tanjungpinang, Senin (12/2). Terhitung sejak diresmikan, iCTC memberikan fasilitas promo, gratis biaya pendaftaran hingga 1 Maret, bulan depan. Buruan bagi yang ingin mendaftar.

iCTC di Jalan Engku Putri cabang keempat dari Jalan Kuantan ini, membuka bimbingan belajar untuk Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Bahasa Mandarin dan seluruh mata pelajaran di sekolah. Mulai dari Sekolah Dasar, SMP sampai dengan SMA. Bahkan, iCTC juga membuka kursus keterampilan bagi anak pra-sekolah dan masyarakat umum. Terutama keterampilan sempoa dan privat Bahasa Inggris.

Baca Juga :  Kejari Terima SPDP Kasus Kontainer Mikol

Untuk Bahasa Inggris, tidak hanya untuk pelajar bagi anak usia sekolah. Tapi, dibuka kesempatan untuk umum, yang memerlukan sertifikat. Terutama bagi seorang pelaut, perbankan maupun untuk perusahaan perhotelan.

Lebih menarik lagi, iCTC juga membuka kursus keterampilan menari bagi anak yang memiliki bakat kesenian. Justru itu, dari 10 fasilitas ruangan yang disediakan iCTC, satu ruangan dibangun untuk keterampilan kesenian, dan satu dibuka ruangan serbaguna. Kursus keterampilan lain yang dibuka di tempat ini adalah melukis, menggambar/mewarnai, sketsa wajah dan seni lukis kaligrafi.

”Untuk tenaga pengajarnya, tidak perlu khawatir. Kami merekrut guru dari asosiasi Himpunan Penyelenggara Pelatihan dan Kursus Indonesia (HIPKI). Sasarannya untuk memberikan pendidikan kepada anak pra-sekolah, anak usia sekolah dan masyarakat umum,” kata Marten Luther owner iCTC Tanjungpinang usai peresmian iCTC cabang di Jalan Engku Putri, Senin (12/2) kemarin.

Baca Juga :  Areca, Wahana Liburan yang Murah Meriah

”Bimbel iCTC milik kami ini, juga di bawah pengawasan Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang. Kami bersyukur dan terima kasih atas peresmian iCTC yang dilakukan Kepala Disdik Tanjungpinang, Pak Dadang AG,” sambungnya.

iCTC cabang di Jalan Engku Putri ini memberikan bimbel, kursus dan privat setiap hari Senin-Sabtu, mulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 20.00. Kecuali saat libur nasional, siswa diliburkan. Untuk siswa yang ingin mendaftar, saat ini manajemen iCTC memberikan harga promo, biaya pendaftaran digratiskan sampai 1 Maret mendatang.

Baca Juga :  Guru Diminta Awasi Keselamatan Anak

Sedangkan biaya per bulannya, terbilang murah. Untuk SPP keterampilan cukup Rp 120 ribu per bulan. Sama dengan bimbel bagi siswa Sekolah Dasar dan SMP. Sedangkan untuk bimbel SMA, biaya SPP dikenakan Rp 150 ribu per bulan.

”Buruan bagi yang ingin mendaftar di tempat kami. Apalagi saat ini menjelang UN, kami siap membantu mencerdaskan anak Anda,” demikian Marten Luther didampingi sejumlah stafnya. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here