Dahlan Iskan Narasumber Coffee Morning Pemko

0
537

TANJUNGPINANG – Besok, Minggu (5/8) mantan Menteri BUMN RI, Dahlan Iskan akan berkunjung ke Tanjungpinang.

Kehadiran DI, begitu sapaan akrab Dahlan Iskan di kota ini sebagai pembicara utama dalam kegiatan bertemakan Arah dan Strategi Pembangunan Jangka Menengah Kota Tanjungpinang 2018-2023 yang dilaksanakan Bappelitbang Pemko Tanjungpinang.

Pertemuan perwakilan Pemko Tanjungpinang bersama Stakeholder tersebut akan dilaksanakan, Senin (6/8) pukul 08.30 WIB di Aula Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Senggarang.

Kepala Bappelitbang Tanjungpinang, Surjadi menuturkan, sebelum pertemuan akan diadakan coffee morning. Kegiatannya dilaksanakan ditempat yang sama di Aula Kantor Wali Kota, sebelum dilanjutkan ketahapan diskusi.

Pesertanya dari berbagai elemen. Ketua Kadin, pengurus Apindo dan tokoh-tokoh pengusaha, instansi vertikal, unsur pimpinan DPRD dan perwakilan kepala OPD di lingkungan Pemko untuk pengayaan roadmap ekonomi Tanjungpinang.

“Kami berharap ada masukan dari tokoh nasional, Pak Dahlan terkait pembangunan ekonomi di Tanjungpinang. Sekaligus menjadi momen mendengarkan keluhan atau kendala terkait investasi dari pelaku usaha tersebut, ” ucapnya yang juga menuturkan, kehadiran DI bisa memberikan energi baru.

DI sebelumnya juga pernah menjabat sebagai Dirut PLN serta terbukti berhasil mendirikan media Jawa Pos Grup yang kini dikelola anak sulungnya, Azrul Ananda.

Ia menuturkan, dari hasil komunikasi dengan pengusaha beberapa akan hadir. Diantaranya Hengky Suryawan, Bobby Jayanto, Santoni, Alias Wello, Rudi Chua, Rida K Liamsi serta beberapa lainnya.

“Kami sudah berikan undangan dan mudah-mudahan para pelaku usaha bisa menghadiri acara kita nanti. Ada yang sudah mengkonfirmasi akan datang, ” tuturnya.

Surjadi menuturkan, sebelumnya juga sudah melaksanakan FGD. Diikuti berbagai narasumber dari berbagai kalangan akademisi, pengusaha dan kepala BPS.

“FGD sebagai wadah berdiskusi. Pertemuan pertama dilaksanakan tiga minggu lalu yang juga dihadiri Pak Rudi Chua serta beberapa lainnya, ” tuturnya. (dlp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here