Dalmasri: Persiapan MTQ Bintan Sudah Beres

0
849
RAPAT MTQ: Wabup Bintan H Dalmasri Syam memimpin rapat persiapan MTQ bersama jajarannya, di Kantor Bintan Buyu, Selasa (4/4) kemarin. f-istimewa/humas pemkab bintan

BINTAN – Wakil Bupati Bintan H Dalmasri Syam selaku Ketua LPTQ Bintan mengevaluasi seluruh persiapan, untuk penyelenggaraan MTQ Kabupaten Bintan di Kelurahan Kawal, yang dimulai Jumat (7/4) malam ini. Dari hasil evaluasi dengan seluruh jajaran, seluruh rangkaian kegiatan sudah siap.

”Persiapan MTQ sudah beres 95 persen. Tinggal pelaksanaan saja untuk mencapai 100 persen,” kata H Dalmasri Syam, usai rapat koordinasi panitia penyelenggara, Selasa (4/4) kemarin.

H Dalmasri Syam menerangkan, persiapan untuk penyelenggaraan MTQ Kabupaten Bintan di gedung community center Kelurahan Kawal, Kecamatan Gunung Kijang itu antara lain mengenai persiapan lokasi pawai taaruf, panggung dan astaka, pengaturan lalu lintas, koordinasikan dengan instansi terkait, pembukaan MTQ ke-VII, penyambutan tamu, pelaksanaan lomba, sampai dengan dengan persiapan acara penutupan.

Baca Juga :  Wabup Minta Warga Biasakan Menabung di Bank

”Semuanya sudah disiapkan masing-masing seksi. Terutama untuk malam pembukaan yang diisi dengan tausiah agama oleh ustaz Aa Gymnastiar dari Jakarta. Termasuk untuk penjamuan Aa Gym di kediaman Camat Gunung Kijang. Semuanya sudah kita bereskan,” jelas Wabup.

H Dalmasri Syam berharap agar seluruh panitia bekerja keras untuk mempersiapkan sarana dan prasarana, serta kelengkapan lainnya. Sehingga pada pelaksanaan nanti, tidak ada kendala.

”Kami dari Pemkab Bintan juga perlu dukungan dari masyarakat Bintan dan semua pihak terkait. Agar MTQ ke-VII tingkat Kabupaten Bintan ini sukses,” harap H Dalmasri Syam. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here