Dandim Bagi-bagi Parsel ke Prajurit

0
115

TANJUNGPINANG – Komandan Kodim 0315/Bintan, Letkol Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa bagibagi simbolis bingkisan atau parsel hari Raya Idul Fitri ke anggota TNI dan PNS di lingkup Kodim 0315/Bintan, Selasa (28/5).

Acara yang berlangsung di koridor Makodim 0315/Bintan, Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Seijang, Kecamatan Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang, ini sebagai ungkapan terhadap prestasi personil Kodim karena sudah menjalankan tugas rutinitas dengan lancar.

“Bingkisan ii dari komando melalui Primkop Kodim 0315/Bintan. kegiatan ini sudah mentradisi dalam meningkatkan kesejahteraan anggota. Paling tidak, dapat meringankan beban dalam menghadapi lebaran,” ucap Dandim.

Dandim berharap, personilnya yang menerima bingkisan lebaran tdiak melihat dari nilai yang diberikan namun dilihat dari keinginan memberikan sebagai bentuk perhatian komando kepada seluruh anggota Kodim 0315/Bintan.

Dandim berpesan, agar para prajurit agar selalu semangat serta tetap menjaga kesehatan dan fisik selama bulan Ramadan. Acara penyerahan bingkisan lebaran itu juga disaksikan oleh Kasdim 0315/Bintan Mayor Czi Slamet Wahyudi, Para Pasi Kodim, Danramil Jajaran Kodim 0315/Bintan dan ratusan anggota militer serta PNS AD Jajaran Kodim 0315/Bintan.(jek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here