Dandim Sambangi Rumah Wakauri

0
648
Dandim Bintan menyerahkan bantuan ke wakaurim Rabu (26/7/2018)

BINTAN – Dandim 0315/Bintan Letnan Kolonel Inf I Gusti Bagus Putu W bersama Ibu Ketua Persit Cabang 55 Dim 0315/Bintan Pimpin mengunjungi rumah (Warakauri) di Tembeling, Bintan, Rabu (26/9/2018). Anjangsana ini merupakan rangkaian acara HUT TNI ke-73.

Menurut Dandim, Wakauri adalah janda dari mantan anggota TNI yang meninggal dunia.
Saat anjang sana ke rumah Wakauri, Dandim Letnan Kolonel Inf I Gusti Bagus Putu W juga didampingi para Pasi dan Kabalak Korem 033/Wira Pratama.

Rumah wakauri yang dikunjungi masing-masing ibu Srs Lisanuddin. Dalam kunjungan itu Ny. I Gusti Putu menyerahkan bantuan sembako untuk meringankan beban warakauri.
Dalam kesempatan tersebut Dandim 0315/Bintan menyampaikan bahwa kegiatannya tersebut adalah rangkaian memperingati HUT TNI ke-73 pada 2018.

Baca Juga :  PLN Pasok 160 MVA ke Bintan

“Sebagai organisasi TNI, Korem 033/Wira Pratama, Kodim 0315/Bintan dan Persit KCK ikut berpartisipasi dengan melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan. Di antaranya adalah anjangsana kepada warakauri. Tujuan anjangsana ini untuk guna meningkatkan kepedulian sosial anggota TNI, Persit KCK dan sebagai upaya bersilaturahmi dan saling berbagi dengan sesama. (jek)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here