Danlanud RHF Periksa Seluruh Kendaraan Operasional

0
520
LANUD RHF-DANLANUD RHF Tanjungpinang Kolonel Pnb Elistar Silaen ketika memeriksa satu persatu kendaraan operasional Lanud RHF, kemarinf-ISTIMEWA-Pentak Lanud RHF

TANJUNGPINANG – Puluhan kendaraan dinas baik roda dua, roda tiga, roda empat bahkan roda enam berjajar rapi memadati Lapangan Apel Lanud Raja Haji Fisabilillah tanjungpinang, Rabu (23/1).

Seluruh kendaraan dinas tersebut beserta operatornya, melaksanakan Apel Kendaraan yang dipimpin langsung oleh Danlanud Raja Haji Fisabilillah, Kolonel Pnb Elistar Silaen, S.T.

Satu per satu kendaraan dinas diperiksa langsung oleh Danlanud Raja Haji Fisabilillah, yang didampingi oleh Kadispers, Kadislog dan Dansatpom Lanud Raja Haji Fisabilillah.

Kegiatan apel kendaraan ini dilaksanakan, dalam rangka untuk mengetahui kesiapan atau kelayakan operasional seperti kelengkapan surat, kebersihan kendaraan dinas, serta dalam rangka peningkatan ketertiban dan disiplin dalam berkendara.

Baca Juga :  Bangun Quran Center di Lingga

Apel kendaran ini, sudah menjadi rutinitas sehingga kondisi kendaraan selalu siap bila sewaktu-waktu dioperasikan guna mendukung kelancaran tugas ke depan.

Danlanud Raja Haji Fisabilillah, Kolonel Pnb Elistar Silaen, S.T. mengatakan, bahwa masih banyak kendala yang ditemukan setelah melaksanakan pengecekkan kendaraan dinas.

“Kendaraan disini ada yang tergolong baru, namun ada juga yang usianya diatas 10 tahun. Sehingga perlu banyak perbaikan, dari beberapa part dan suku cadangnya,” ujar ujar Elistar.

Setelah memeriksaan satu per satu kendaraan dengan teliti, Kolonel Pnb Elistar Silaen memerintahkan anggota untuk mencatat permasalahan atau kendala apa saja yang ada pada masing-masing kendaraan.

Baca Juga :  Perlu Kesadaran Setiap Keluarga

Selanjutnya, akan ditindak lanjuti dengan pembenahan kendaraan agar kondisi kendaraan menjadi layak kembali.

“akan kita benahi satu persatu, yang bisa diatasi akan kita atasi sendiri. Namun apabila hal tersebut membutuhkan effort yang besar, akan kita laporkan ke komando atas untuk meminta dukungan,” tegas Danlanud RHF. (abh)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here