Danpuspenerbal Kunker ke Lanudal Tanjungpinang

0
335
Komandan Pusat Penerbangan TNI AL (Danpuspenerbal) Laksamana Pertama (Laksma) TNI Edwin S.H., M. Han saat mengambil sekapur sirih di Bandara Tanjungpinang.

TANJUNGPINANG – Komandan Pusat Penerbangan TNI AL (Danpuspenerbal) Laksamana Pertama (Laksma) TNI Edwin S.H., M. Han, beserta Ibu Ketua Jalasenastri Korcab I Puspenerbal Ny. Wenny Edwin dengan didampingi rombongan Dirops Puspenerbal, Dankolat Penerbal, Spri Danpuspenerbal dan ADC serta Pengurus Jalasenastri Korcab I Puspenerbal melaksanakan kunjungan kerja di satuan jajaran Puspenerbal Tanjungpinang yang meliputi Wing Udara 1 Tanjunginang dan Lanudal Tanjungpinang, Minggu (3/11).

Dalam kegiatan tersebut, Danpuspenerbal bersama rombongan tiba di Bandara Hang Nadim Batam dan dijemput Danwing Udara 1 Tpi Kolonel Laut (P) Gering Sapto Sambodo M.Tr. Hanla. M.M., Danlanudal Tanjungpinang Letkol Laut (P) Dani Achnisundani S.H., M.Tr. Hanla, Ketua Jalasenastri Cabang 4 Korcab I Puspenerbal dan Ketua Jalasenastri Cabang 5 Korcab I Puspenerbal Ny. dr. Hardiyany Achnisundani.

Selanjutnya Danpuspenerbal dan rombongan serta penjemput ke Tanjungpinang dengan menggunakan Pesawat udara (Pesud) TNI AL U-6211 dan setibanya di Apron Markas Komando (Mako) Pangkalan Udara TNI AL (Lanudal) Tanjungpinang, Laksma TNI Edwin S.H., M. Han., disambut dengan penghormatan regu jajar valreep, laporan Dansatma Lanudal Tanjungpinang Letda Laut (T) Purwoto dan tari persembahan tepak sirih dari Ibu-ibu Jalasenastri Cabang 5 Korcab I Puspenerbal Gabungan Mabesal dibawah asuhan Ny. dr. Hardiyany Achnisundani sekaligus Ketua Jalasenastri Lanudal Tanjungpinang.

Dalam kunjungan kerja tersebut Danpuspenerbal bersama rombongan menerima laporan komando perkembangan dan kemajuan Wing Udara 1 Tanjungpinang yang dipaparkan oleh Danwing Udara Kolonel Laut (P) Gering Sapto Sambodo M.Tr. Hanla. M.M. Dilanjutkan dengan laporan dari Danlanudal Tanjungpinang Letkol Laut (P) Dani Achnisundani S.H., M.Tr. Hanla, kepada Danpuspenerbal.

pada kesempatan tersebut Danpuspenerbal mengapresiasi atas capaian dan inovasi serta peningkatan Lanudal Tanjungpinang dalam memberikan dukungan dan pelayanan unsur-unsur Pesud TNI AL yang menyinggahinya.

Kegiatan dilanjutkan dengan tatap muka Danpuspenerbal Laksamana Pertama TNI Edwin S.H., M. Han., didampingi Ketua Jalasenastri Korcab I Puspenerbal Gabungan Mabesal Ny. Wenny Edwin, kepada seluruh prajurit dan PNS Penerbangan TNI Angkatan Laut Tanjungpinang serta keluarganya.

Pada kesempatan tatap muka tersebut, Danpuspenerbal menyampaikan beberapa penekanan untuk dilaksanakan dan dipedomani bagi seluruh prajurit militer dan PNS Penerbangan TNI AL Tanjungpinang serta keluarganya.(bas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here