Danrem Ingatkan Prajurit agar Tak Ikut jadi Timses

0
420
Pelaksanaan upacara di makorem Senin lalu.

TANJUNGPINANG – Perkembangan situasi politik di tanah air sudah terasa makin meningkat menjelang pemilu serentak 2019. Hal itu membuat petinggi TNI di setiap daerah mengingatkan prajurit agar tidak terjebak dalam dukung mendukung partai politik maupun calon yang maju dalam pemilu serentak menjelang April 2019.

Kasiintelrem 033/Wira Pratama Kolonel Inf Baginta Bangun, S.I.P menegaskan, prajurit dan PNS Korem 033/Wira Pratama harus tetap konsisten menjaga netralitas TNI dan tidak melibatkan diri sebagai tim sukses ataupun mendukung salah satu partai politik.

Baca Juga :  Kadin Akan Gelar Pameran WHITEx-China

“Danrem mengharapkan kepada seluruh Prajuritnya agar mengaktifkan kembali wajib lapor dan meningkatkan kewaspadaan pada diri masing-masing prajurit serta keluarganya,” tegas Kolonel Inf Baginta Bangun saat menjadi Irup pada upacara Senin kegiatan Minggu militer yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Makorem 033/Wira Pratama.

Pada kesempatan itu juga Kolonel Inf Baginta Bangun menyebutkan bahwa pada 14 Januari 2019 internal Korem 033/Wira Pratama telah melaksanakan rapat evaluasi program kerja tahun 2018.

“Kepada seluruh prajurit dan PNS Korem 033/Wira Pratama agar mengetahui pokok-pokok kebijakan pimpinan tersebut sehingga keinginan pimpinan dapat di implementasikan sebagai pedoman dalam pelaksanaan tugas yang lebih baik di tahun 2019,’ sebutnya. Setelah upacara, dilanjutkan dengan latihan Parade yang rutin dilaksanakan setelah kegiatan upacara untuk selalu mengingat tentang Peraturan Militer Dasar. (jek)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here