Danrem Motivasi Pelajar SMA

0
800
Danrem 033/WP Brigadir Jendral TNI Gbriel Lema, S.Sos.

BINTAN – Danrem 033/WP Brigadir Jendral TNI Gbriel Lema, S.Sos menggembleng siswa-siswi SMA-SMK dari Tanjungpinang dan Bintan Minggu (8/7). Di acara yang digelar di Gua Maria Telok Dalam, Trikora Bintan itu, para pelajar dibekali pengetahuan tentang wawasan kebangsaan, pengetahuan kesamaptaan serta diaajarkan untuk tetap memperkokoh kesatuan.

Salah satu pembekalan yang disampaikan Danrem 033/Wira Pratama adalah, tentang sikap dan peran pemuda, sebagai generasi penerus bangsa untuk memiliki semangat kebangsaan. “Pemuda mesti memiliki jiwa nasionalisme yang baik serta memiliki karakter pancasila, khususnya pada dirinya masing-masing siswa. Sekolahlah yang rajin, belajar dengan giat sehingga dengan demikian dapat mencapai cita-cita yang diinginkan dan menjadi pemimpin di masa depan,” pesan Danrem.

Baca Juga :  Lewat Kepri, Indonesia Dilemahkan

Danrem 033/Wira Pratama menyampaikan kepada pelajar jangan menjadi komoditi atau penonton saja.  Acara tersebut juga dihadiri Kasiter Korem 033/Wira Pratama serta guru-guru para siswa Se-Kota Tanjungpinang dan Bintan. (jek)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here