Dapat Penghargaan Perdana, Hermes Agro Resort Kaget

0
1121
TERSENYUM: Manager Hermes Agro Resort Alex Sugianto tersenyum ketika menerima penghargaan taat wajib pajak dari Plt Sekda Adi Prihantara, kemarin. F-Yendi/TANJUNGPINANG POS

TOAPAYA – 43 pengusaha perhotelan dan resor kategori sedang dan kecil, sampai ke kelompok warung kopi se-Bintan mendapat penghargaan, apresiasi wajib pajak daerah dari Bupati dan Wabup Bintan, di Hermest Agro Resort Km 25, Toapaya, Senin (24/7) kemarin. Pengusaha penerima penghargaan itu, sebagian besar adalah wajah lawas.

Namun demikian, sebagian lagi merupakan pengusaha wajah baru. Seperti Alex Sugianto, sang Manager Hermes Agro Resort & Convention di Jalan Wisata Bahari Km 25, Toapaya. Selama ini, Hermes Agro Resort yang dijalankan oleh PT Bintan Bhadra Berjaya ini, belum pernah menerima penghargaan itu. Meski perhotelan ini selalu menjadi tempat seremonial Pemkab Bintan maupun Pemprov Kepri. ”Saya kaget, ketika kami diumumkan mendapat penghargaan, untuk kategori wajib pajak kecil. Kami terus membayar pajak, dan taat akan aturan wajib pajak itu. Kami terima kasih atas perhatian dari semua pihak,” ujar Alex Sugianto usai menerima penghargaan BPPRD Bintan, yang diserahkan Plt Sekda Bintan Adi Prihantara itu.

Baca Juga :  Pemkab Siapkan Pekerja untuk KEK

”Kami mohon dorongan juga dari semua pihak. Semoga saja, penghargaan perdana yang kami terima ini, menjadi motivasi bagi teman-teman pengusaha perhotelan lainnya,” sambung Alex Sugianto. Kepala BPPRD Bintan Yuzet mengatakan, apresiasi itu diberikan kepada pelaku usaha yang patuh, taat membayar pajak. Tentunya, tidak ada tunggakan pajak. ”Ada beberapa item penilaian. Terutama yang taat pajak seperti Hermes Agro Resort ini,” ujar Yuzet. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here