Dapil Tiga Targetkan Dua Kursi

0
524
Pengukuhan: Ketua DPD Partai Golkar Batam, Ruslan M Ali Wasim SH membacakan naskah pengukuhan. f-tarmizi/tanjungpinang pos

Pengukuhan PK Golkar Kecamatan Sekupang 

Batam – Ketua DPD Golkar Kota Batam, Ruslan M Ali Wasim SH, melantik jajaran Pengurus Kecamatan (PK) Golkar Sekupang, Minggu (5/3) sore di halaman Komplek Pertokoan, GOR Bulutangkis Sungai Harapan. Helat pelantikan ini, dihadiri sejumlah pengurus teras DPD Golkar Kota Batam dan DPD Golkar Provinsi Kepri.

Ruslan menyebutkan, untuk mendapatkan dukungan dari masyarakat, Partai Golkar harus mengedepankan ide dan gagasan yang berpihak pada kepentingan rakyat.

Langkah yang harus dilakukan adalah mengedepankan sikap asah, asih dan asuh. Jajaran pengurus dihimbau menjauhi sikap gesek, gosok dan gasak.

”Jika pada pemilu yang lalu, kita hanya meraih satu kursi, kita harus berjuang meningkatkan perolehan suara dan meraih dua kursi pada pemilu 2019 untuk dapil tiga, yang meliputi Sekupang, Batuaji dan Belakangpadang. Pengurus dan kader Partai Golkar harus mengedepankan karya nyata buat masyarakat,” tutur Ruslan kepada seluruh pengurus dan kader Partai Golkar dan disambut antusias oleh seluruh hadirin, yang tidak hanya PK Sekupang, tapi juga seluruh jajaran pengurus PK se Kota Batam.

Pada kesempatan yang sama, Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Kepri, drh Agustar dalam sambutannya menambahkan, Partai Golkar untuk seluruh lapisan, hanya memiliki satu pilihan, yakni memenangkan pertarungan politik pada Pemilu 2019 yang masih menyisakan waktu dua tahun satu bulan, jika jadwal Pemilu tidak mengalami perubahan, yakni 9 April 2019.

”DPD Golkar Provinsi, DPD Golkar Kabupaten Kota tidak berfungsi apa-apa, jika tidak ditopang kepengurusan dan seluruh kader di tingkat Kelurahan dan Kecamatan. Untuk seluruh jajaran pengurus, diimbau tidak berorientasi pada jabatan, tapi harus mengedepankan fungsi. Jabatan jika tidak berfungsi, tidak ada artinya,” kata Agustar.

Usai dikukuhkan, Ketua PK Golkar Sekupang, Ir Syarifudin langsung didaulat menyampaikan sambutan. Dikatakannya, harapan yang disampaikan Ketua DPD Golkar Kota Batam dan Sekretaris DPD Golkar Provinsi Kepri tersebut, akan diupayakan dengan seluruh jajaran pengurus dan kader Partai Golkar Sekupang.

”Bersama seluruh jajaran pengurus dan kader Partai Golkar Kecamatan Sekupang, kita akan bekerja keras dengan program-program yang langsung menyentuh ke masyarakat. Kita akan kembali meraih kepercayaan rakyat dan keluar sebagai pemenang Pemilu, seperti yang diharapkan Ketua DPD Batam dan Sekretaris DPD Golkar Provinsi Kepri,” tutur Syarifudin.(TARMIZI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here