Datangkan Gelandang U19 Persib Bandung

0
173
AJIE Rahman Maulana saat masih membela tim U19 Persib. Saat ini, Ajie pemain gelandang ini bergabung ke tim 757 Kepri Jaya FC. f-net

Dua Pemain Pengganti 757 Kepri Jaya Tiba di Batam

Kekuatan skuat 757 Kepri Jaya FC makin apik, setelah mendatangkan dua orang pemain pengganti, Rabu (16/1) kemarin, sebelum menghadapi Persija Jakarta. Dua pemain baru ini bakal menjadi penambah daya gedor 757 Kepri Jaya FC, di babak 32 besar Piala Indonesia.

BINTAN – Sebelumnya, manajemen 757 Kepri Jaya FC menyatakan, akan merekrut dan mendatangkan pemain anyar, untuk menghadapi Persija Jakarta pada laga babak 32 besar Piala Indonesia. Pemain baru tersebut merupakan sebagai pemain pengganti. Karena dua pemain 757 Kepri Jaya FC sudah habis kontrak, akhir Desember 2018 lalu.

Dua pemain yang habis kontrak dan kembali ke klub asalnya, yaitu Ichsan Hari pemain gelandang asal Semarang, dan Saddam di posisi striker. 757 Kepri Jaya FC telah mendapat persetujuan dari PSSI, untuk merekrut 2 orang pemain pengganti.

”Dua pemain pengganti itu, di posisi striker dan gelandang. Dua pemain pengganti ini, sudah tiba di Batam, Rabu siang tadi (kemarin, red),” kata Ihsan, Ketua Harian 757 Kepri Jaya FC, saat dihubungi Tanjungpinang Pos, Rabu (16/1) kemarin.

Ihsan menyebutkan, dua pemain pengganti yang baru bergabung dengan skuat 757 Kepri Jaya FC itu berasal dari Bandung.

”2 pemain yang baru datang itu adalah Saeful Abdul Nur Roham. Posisinya striker, klub asalnya dari PSKC Cimahi. Yang satu lagi Ajie Rahman Maulana, posisi gelandang. Ajie ini kita datangkan dari tim U19 Persib Bandung,” ungkap Ihsan.

”Kami yakin, kekuatan 757 Kepri Jaya FC semakin mantap, untuk menghadapi Persija Jakarta,” sambungnya.

Sebelumnya, Ihsan mengungkapkan, pada leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia, tim 757 Kepri Jaya FC akan bertandang ke markas Persija Jakarta, Rabu (23/1). Pertandingan akan digelar di stadion Patriot, Bekasi. Laga leg kedua, 757 Kepri Jaya FC akan menjamu Persija Jakarta, di stadion Citramas, Batam, Kamis (31/1). (YUSFREYENDI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here