Deby Kagumi Prestasi Santri Darul Quran Tanjunguban

0
1022
KETUA PKK Bintan Hj Deby Maryanti berpose dengan santri Darul Quran Tanjunguban, di sela kunjungan silaturahmi, kemarin.f-istimewa

TANJUNGUBAN – Ketua TP PKK Kabupaten Bintan Hj Deby Maryanti mengagumi prestasi para santri Darul Quran (Quran Centre) Tanjunguban, saat berkunjung Selasa (15/1) pagi kemarin. Dalam kunjungan silaturahmi tersebut, Deby memberikan motivasi agar para santri terus mengaji dan salat berjemaah. Terutama pada waktu magrib.

”Ponpes Darul Quran ini telah mencetak banyak para santri yang telah mengharumkan nama Kabupaten Bintan di tingkat nasional. Tentunya kita sangat kagum. Semoga hal ini menjadi pelopor bagi perkembangan generasi Bintan,” harap Deby.

Baca Juga :  Tanpa Defisit, Belanja Menjadi Rp 1,185 T

Saat ini, sebut Deby, cukup miris ketika banyak anak sibuk dengan hape. Sementara, salat dan mengaji selalu dilalaikan. Deby bersyukur, Pemkab Bintan sudah menambah rumah tahfiz di beberapa kecamatan, dan menjalankan program magrib mengaji, atau mengaji 15 menit sebelum belajar, di setiap sekolah.

”Upaya ini harus terus kita kembangkan dan kita dukung. Masyarakat khususnya orang tua diminta partisipasinya, agar apa yang kita impikan bisa terlaksana dengan baik untuk membentuk nilai-nilai agama bagi anak,” jelas Deby. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here