Deden Masduki Motivasi Pemuda Bintan untuk Berorganisasi

0
984
BIMTEK: Pengurus Karang Taruna se-Bintan berfoto bersama, di sela kegiatan Bimtek manajemen organisasi, di Hermes Agro Resort, Selasa sore lalu.f-yendi/tanjungpinang pos

BINTAN – Sekretaris Umum Karang Taruna Nasional H Deden Masduki memberikan motivasi, kepada pemuda Bintan, untuk giat dan menggairahkan organisasi kepemudaan, seperti Karang Taruna. Motivasi ini diberikan, saat memberikan materi manajemen organisasi, pada Bimtek pengurus Karang Taruna tingkat kecamatan, kelurahan/desa se-Kabupaten Bintan, di Hermes Agro Resort Km 25, Selasa (5/12) lalu.

H Deden Masduki hadir dalam kegiatan yang dilaksanakan Karang Taruna Kabupaten Bintan ini, atas undangan dan partisipasi Bupati Bintan H Apri Sujadi. Selain Deden Masduki, narasumber yang memberikan materi dalam Bimtek ini berasal dari Sekretaris Dinsos Kepri, Kadinsos Bintan, Benny Kusmajadi dari kalangan pekerja sosial dan Ketua Karang Taruna Bintan Arief Sumarsono.

Baca Juga :  Truk Muatan Matrial Kecebur di Pelabuhan Roro

”Pak Bupati Bintan yang menghadirkan Sekum Karang Taruna Nasional, ke acara kami ini.,” kata Arief Sumarsono.

Menurut Arief Sumarsono, kegiatan Bimtek sampai Kamis (7/12) ini, diikuti 125 orang. Terdiri dari ketua dan sekretaris Karang Taruna, dari 36 desa, 7 kelurahan dan 10 kecamatan se-Bintan. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here