Dedi Santika Disambut Turnamen Ala AAGC

0
40
KEPALA Kantor Bank RiauKepri Kota Tanjungpinang Santika bersama Wabup Bintan H Dalmasri Syam, berekspresi bersama peserta turnamen AAGC lainnya, menjelang kejuaraan di Bintan Lagoon, kemarin. f-istimewa

BINCEN – Pimpinan Kantor Cabang Bank RiauKepri Tanjungpinang saat ini dijabat oleh Dedi Santika, menggantikan pimpinan yang baru. Kedatangan Dedi Santika, disambut dengan tradisi sebelumnya, yaitu turnamen golf oleh grup golfer Tanjungpinang-Bintan, yaitu Anak Ayam Golf Club (AAGC).

Sebelum diangkat sebagai Kepala Cabang Bank RiauKepri Tanjungpinang, Dedi Santika juga seorang pegolf. Sama hobinya dengan pimpinan-pimpinan Bank RiauKepri Cabang Tanjungpinang sebelumnya. Justru itu, AAGC kembali menggelar wellcome game golf, Rabu (27/6) siang kemarin. Turnamen golf di Bintan Lagoon, Lagoi ini dimulai usai pencoblosan Pilwako Tanjungpinang.

Burhanuddin Sekretaris AAGC menyampaikan, turnamen golf ala AAGC Tanjungpinang-Bintan ini tidak menghadirkan pegolf dari daerah lain. Peserta turnamen hanya terdiri dari 30-an orang pegolf yang tergabung di grup Anak Ayam Golf Club. Turnamen ini digelar untuk menyambut kedatangan anggota baru, dan silaturahmi untuk melepas anggota yang pergi.

”Sistem turnamen golf ini stroke play. Turnamen ini sebagai pisah sambut pimpinan Kepala Cabang Bank RiauKepri, Kota Tanjungpinang. Pimpinan baru Bank RiauKepri Kota Tanjungpinang sekarang, Pak Dedi Santika,” ujarnya.

Tidak hanya wellcome game golf bagi kedatangan Dedi Santika. Turnamen ini merupakan ajang silaturahmi dan halalbihalal bagi anggota AAGC Tanjungpinang-Bintan. Pemenang turnamen dinilai dari Best Net Over All, Best Gross Over All dan Nerest to The Pin.

”Turnamen ini dimulai setelah semua anggota nyoblos. Makanya, semua peserta harus yang sudah punya tanda tinta nyoblos, pada jarinya,” tambah Putra, panitia penyelenggara. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here