Dekat RSUP Kepri, Dijual 346 Rumah Murah

0
490
SEBAGIAN rumah di perumahan Cemara Indah sudah dihuni para pembeli. Saat ini, masih tersedia rumah bersubsidi untuk dibeli konsumen. f-yendi/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – Kabar menggembirakan bagi yang berkeinginan membeli rumah. Kini, dijual dengan harga murah 346 unit rumah bersubsidi. Lokasinya berada di sekitar RSUD R Ahmad Thabib Provinsi Kepri, di Jalan Sungai Carang arah Tanjunguban, Km 13, Tanjungpinang.

Perumahan ini disediakan oleh PT Maha Karya Perdana (MKP) Group di Jalan Handjoyo Putro Km 9, Tanjungpinang. Developer ini menawarkan berbagai promo untuk pembelian rumah ini, selama bulan Juli 2018. Rumah bersubsidi ini dibangun dengan tipe 36, luas bagunan 84 meter persegi, sebanyak 346 unit. Perumahan seluas 4,5 hektare ini diberi nama Perumahan Cemara Indah.

Untuk mendapatkan rumah berkualitas serta fasilitas yang super megah, konsumen hanya membayar uang muka (depe) sebesar Rp 3,5 juta, bisa langsung memiliki rumah dengan free biaya BPHTB. ”Program ini bertujuan agar membatu masyarakat ekonomi menengah ke bawah, bisa memiliki rumah dengan harga yang murah serta bunga yang ringan,” kata Sukrisno yang akrab disapa Kris ini, sebagai Direktur PT MKP Group, Kamis (26/7) kemarin.

Perumahan Cemara Indah ini memberikan beragam fasilitas dan keunggulan. Lokasi perumahan dekat dengan pusat kota, 5 menit ke Pasar Bestari Bintan Centre, 5 menit ke RSUD Provinsi Kepri, 5 menit menuju Bandara RHF Tanjungpinang, dekat dengan SD, SMPN 12, SMA 7, dan mempunyai akses jalan raya Tanjungpinang-Tanjunguban.

Spesifikasi rumah dirancang minimalis, atap spandek, full plaster luar dan dalam, full plafon, dilengkapi 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, listrik PLN 1300 watt, air PDAM, aci luar dalam, cat luar-dalam serta lebar jalan 7 meter.

”Selain perumahan subsidi, kita juga menyediakan kios usaha yang terletak di perumahan tersebut. Untuk pembelian kios diberikan diskon cukup besar dan berlaku sampai persediaan masih ada. Kita menjual 346 unit,” sebut Kris.

Bagi yang ingin membeli atau memiliki rumah bersubsidi di perubahan Cemara Indah, bisa mendatangi kantor PT MKP Group di jalan Handjoyo Putro Km 9, belakang Plaza Furniture Tanjungpinang, atau menghubungi nomor kontak 082362921528, atas nama Rasyid. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here