Demokrat Lawan Korona dengan Menurunkan Mobil Disinfektan

0
233
SEJUMLAH pengurus Partai Demokrat berpose di mobil penyemprotan disinfektan.

KIJANG – DPD Partai Demokrat Kepri dan DPC Kabupatemln Bintan turut melawan virus korona, dengan cara menurunkan satu unit mobil penyemprotan disinfektan. Lokasi yang menjadi titik penyemprotan di Kelurahan Kijqng Kota, Bintan Timur.

Sekretaris DPC Partai Demokrat Bintan Remon Roxis mengatakan, penyemprotan disinfektan dalam upaya melawan virus korona ini, di sejumlah tempat ibadah masjid dan musala, serta fasilitas umum. Kegiatan ini merupakan aksi dari pengurus dan sejumlah anggota dewan dan kepala daerah dari Partai Demokrat.

Baca Juga :  Bupati Carikan Garam Buat Nelayan

“Tempat ibadah dan fasilitas umum serta lokasi potensial terpapar virus ini yang kita semprot, ” ujar Remon, Sabtu (28/3).

Dalam kegiatan ini hadir Ketua DPD Partai Demokrat Kepri Apri Sujadi, Anggota DPRD Kepri Hj Deby Maryanti, serta pengurus partai berlambang merci ini.

REMON Roxis dan Apri Sujadi menyemprot disinfektan di masjid, kawasan Tekojo, Kijang Kota.

Selain menurunkan mobil penyemprotan disinfektan, sebagian pengurus Demokrat melakukan penyemprotan dengan cara manual.

Apri Sujadi selaku Ketua DPD Partai Demokrat Kepri menyatakan, melawan korona dengan melakukan penyemprotan disinfektan ini masih dilakukan untuk beberapa hari ke depan.

Baca Juga :  Wabup Lantik Kamabiran Mantang

“Seluruh pengurus kami kerahkan untuk di wilayah lainnya, guna mencegah dan mewujudkan agar daerah kita bebas dari virus korona ini ” harap Apri Sujadi. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here