Demokrat Siapkan Azman, Rahmi dan M Najib

0
369
PIMPINAN dan pengurus Partai Demokrat Bintan bersilaturahmi dengan ratusan kader, simpatisan di daerah pemilihan 4, baru-baru ini. f-istimewa

KELONG – DPC Partai Demokrat Bintan tidak mempersoalkan pemekaran daerah pemilihan (dapil), menjadi empat dapil, untuk Pemilu Legislatif (Pileg) 2019 mendatang. Bahkan, Demokrat Bintan sudah menyiapkan sejumlah kader, untuk mengikuti pemilihan DPRD Bintan, dari dapil 4 (Mantang, Bintan Pesisir dan Tambelan).

Plt Ketua DPC Partai Demokrat Bintan Zulkifli menjelaskan, pihaknya sudah melakukan konsolidasi di dapil 4 sebagai daerah pemilihan terbaru, dari hasil putusan KPU pusat. Konsolidasi partai Demokrat itu antara lain melantik pengurus ranting di Bintan Pesisir, serta melakukan sarasehan untuk menampung aspirasi masyarakat, di daerah pulau Kecamatan Bintan Pesisir.

”Kita juga sudah menyiapkan kader dari dapil 4, untuk mengikuti pemilihan DPRD Bintan di Pemilu 2019 nanti. Mereka yang kita siapkan itu antara lain Pak Azman, Bu Rahmi Komalawati dan Muhammad Najib,” kata Zulkifli, Minggu (20/5) kemarin.

Di dapil 4 pemekaran dari Bintan Timur ini, sebut Zulkifli, ada 3 kursi untuk mewakili di DPRD Bintan. Untuk Partai Demokrat, target perolehan kursi di Dapil 4 wilayah Mantang, Bintan Pesisir dan Tambelan ini minimal 1 kursi.

”Kita mengajak kader dan simpatisan untuk bekerja lebih keras, dan berpolitik dengan jujur, cerdas dan santun. Menyongsong Pemilu 2019 ini, Demokrat mengusung misi Demokrat peduli dan beri solusi,” terang Zulkifli.

”Habis lebaran nanti, pengurus ranting (desa/kelurahan) akan mengadakan temu kader, dalam upaya memperjuangkan aspirasi menuju Pemilu 2019,” sambungnya. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here