Dendun Bakal Dijadikan Desa Tangguh

0
85
ROMBONGAN Kapolsek Bintan Timur AKP Ulil Rahim bersilaturahmi dengan warga Desa Dendun, Senin petang lalu.

MANTANG – Desa Dendun, Kecamatan Mantang, Kabupaten Bintan bakal dijadikan desa tangguh oleh jajaran Polsek Bintan Timur. Rencana tersebut disampaikan Kapolsek Bintan Timur AKP Ulil Rahim di sela silaturahmi dan kunjungan ke Desa Dendun, Kecamatan Mantang, Senin (14/7) petang lalu.

Dalam kunjungan Kapolsek Bintan Timur ke Desa Dendun ini turut
hadir Iptu Zulkarnain Kapolsub sektor Kecamatan Mantang, Raja Risnanda Putra SStp PjKades Dendun, Harry Sekdes Dendun, Salman Ketua BPD Dendun,Bripka Ahmad Solikin Bhabinkamtibmas Mantang Lama, Briptu Dame Sutrisno Bhabinkamtibmas Desa Dendun, dan satuan TNI.

Baca Juga :  Kadin Menunggu Langkah Pemkab Bintan

Kapolsek Bintan Timur AKP Ulil Rahim menyampaikan, kunjungan silaturahmi ini bertujuan untuk mengimbau masyarakat selalu menjaga Kamtibmas, menjelang penyelenggaraan Pilkada serentak 2020. Sehingga, PilgubKepri dan Pilbup Bintan nanti, berjalan kondusif guna menyukseskan Pilkada yang damai dan sejuk. Khususnya di wilayah hukum Polsek Bintan Timur.

Selain itu, kunjungan ini juga membahas perencanaan pelaksanaan dan kesiapan desa tangguh di Desa Dendun, Kecamatan Mantang.

”Terkait pelaksanaan dan kesiapan Desa Dendun menjadi desa tangguh ini, kita bermusyawarah bersama perwakilan warga,” ujar Ulil Rahim.

Baca Juga :  Pengurus HPI Bintan Dilantik, Majukan Pariwisata

”Kemudian, dalam kunjungan ini, kita juga mengecek pelaksanaan protokol kesehatan dan adaptasi kebiasaan baru di Desa Dendun, guan meminimalisir penyebaran Covid-19,” sambungnya. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here