Depe Perumahan Griya Puspandari Cuma Rp 3,5 Juta

0
251
PERUMAHAN Griya Puspandari sudah mulai dibangun pada tahap awal. f-istimewa

TANJUNGPINANG – Pengusaha perumahan Griya Puspandari akan menambah pembangunan rumah hunian bersubsidi modern tipe 36, dalam waktu dekat ini. Uang muka (depe) untuk kredit rumah dengan 2 pilihan luas tanah di pusat kota ini, cuma Rp 3,5 juta.

Perumahan subsidi Griya Puspandari Asri dengan konsep copel full keramik dan taman, akan dibangun di tanah seluas lebih kurang dari 4 hektare. Rumah yang dibangun sebanyak 200 unit dengan 2 varian berbeda, tipe 36 luas tanah 84 meter persegi dan tipe 36 dengan luas tanah 90 meter.

Hunian subsidi Griya Puspandari ini terdiri dari tahap pertama dibangun sebanyak 43 unit. Tahap kedua yang berlokasi dalam lingkungan Sekolah Islam terpadu SD, dan SMP Al-Fatih. Sampai pada tahap 5 dibangun sebanyak 110 unit yang bertempat di jalan Asia Afrika Tanjungpinang, dan Griya Puspandari tahap 6 terletak di kampung Suka Jaya.

Beberapa keunggulan dan fasilitas yang disediakan perumahan subsidi Griya Puspandari terdiri dari taman, terintegritas dengan perumahan GPA 1 dan GPA 2, SD Al-Fatih berkarekter Islam, dekat dengan SD D’green camp, dekat supermarket dan dekat dengan Bandara RHF Tanjungpinang.

Widya Herlambang MPd sebagai pengusaha perumahan ini menyampaikan, untuk pengambilan rumah selama Agustus ini, akan diberikan free mesin air dan kemudahan KPR, serta free biaya Akat Jual Beli (AJB). Promo yang bertemakan Merdeka ini berlaku sampai dengan akhir Agustus 2018.

”Hal ini bertujuan agar konsumen yang berpenghasilan rendah serta kesempatan memiliki rumah subsidi, hunian sehat, dan layak huni dapat menjadi impian warga Tanjungpinang. Karena, membeli rumah adalah membeli masa depan dan membeli investasi,” jelas Widya Herlambang.

Mengenai harga, rumah yang dilengkapi 2 kamar tidur dengan 1 kamar mandi di luar ini dibanderol seharga Rp 135 juta. ”Dan untuk konsumen yang ingin melakukan pembelian KPR, cukup membayar uang muka (depe) sebesar Rp 3,5 juta, bisa dicicil 10 kali,” jelasnya.

Bagi masyarakat yang ingin membeli hunian subsidi Griya Puspandari ini bisa mendatangi PT Puspandari di Jalan Merpati, Kampung Sidojadi Batu 9 Tanjungpinang. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here