Depe Rp 4,5 Juta, Huni Perumahan Gesya Gurindam

0
1157
KONSEP minimalis pembangunan perumahan di Geisya Gurindam. f-istimewa

TANJUNGPINANG – PT Prima Karya Asih di villa mediteranis jalan MT Haryono Km 3,5 Tanjungpinang, menawarkan sejumlah kemudahan untuk memiliki rumah cluster Gesya di perumahan Gesya Gurindam. Perumahan bersubsidi dengan model minimalis ini menawarkan uang muka Rp 4,5 juta, sudah bisa menghuni rumah idaman.

Harga promo senilai Rp 4,5 juta ini, Anda sudah bisa memiliki rumah dan termasuk semua biaya sampai akat. Hal ini disampaikan Yantie sebagai marketing executive Gesya, kemarin. Menurutnya, program ini bertujuan membatu masyarakat kurang mampu yang ingin memiliki rumah yang nyaman, serta harga murah dan cicilannya juga ringan.

Perumahan subsidi Gesya Gurindam dengan tipe 36 sudah dilengkapai 2 kamar tidur, 1 kamar mandi. Saat ini, perumahan bersubsidi ini dibangun sebanyak 147 unit. ”Sebagian besar sudah dimiliki pembeli. Saat ini, yang tersisa 94 unit lagi,” ujar Yantie.

Lokasi pembangunan perumahan Gesya ini strategis, dekat dengan pusat kota. Dengan jarak tempuh 5 menit, sudah sampai ke Bintan Centre, terminal. Dekat dengan bandara. Kemudian, 20 menit sudah tiba pelabuhan, atau hanya 10 menit ke TCC Mall.

Untuk spesifikasi perumahan Gesya ini terdiri 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, atap spandek, memiliki plafon, air sumur jernih, rangka baja ringan, plaster, dan cat luar dalam. Bagi masyarakat yang ingin punya rumah dengan budget yang ekonomis bisa langsung datang ke kantor kami atau bisa menghubungi Yantie, nomor hape 081372545068. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here