Deputi IV BP Mulai Ngantor

0
629

BATAM – Deputi IV bidang Pengusahaan Sarana Lainnya, Badan Pengusahaan (BP) Batam, Mayjen TNI Eko Budi Soepriyatno, yang tidak dilantik bersama empat Deputi lain dan Kepala BP, kini sudah mulai masuk kerja.

Keterlambatannya masuk kerja dibanding pimpinan BP Batam yang lain, diakui karena harus menjalankan prosedur di innstansinya. ”Terlambat saja, karena seorang prajurit. Ada prosedur yang saya penuhi. Jadi, saya tetap prajurit aktif, tapi kesatuan saya di Kementerian Pertahanan, menungaskan saya untuk memperkuat Batam. Tujuannya, supaya apa yang dicitakan pemerintah pusat, terwujud,” kata Eko.

Baca Juga :  Jakarta Intiland dan Santika Janji Manfaatkan Lahan

Sesuai amanat yang diterima dari Dewan Kawasan (DK), Eko mengaku ditugaskan di Deputi IV, yang membidangi aset, lahan dan lainnya. Ditanya terkait dengan permasalahan-permasalahan lahan di Batam, Eko mengaku baru menerima dari stafnya. ”Saya baru menginventarisir satu persatu masukan dan masalah,” katanya.

Ditegaskan, dirinya berkomitmen bekerja maksimal, sehingga permasalahan yang ada, termaksud masalah lahan, bisa diselesaikan dengan baik. Sehingga apa yang menjadi visi misi kepala BP Batam, terwujud. ”Saya baru menerima kondisi awal. Untuk membuat keputusan, kita akan kaji dulu,” sambungnya. Dia optimis bisa menyelesaikan persoalan lahan di Batam, secara berkala. (mbb)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here