Desa Resun Salah Satu Venue Popda

0
259
Rapat Koordinasi Disparpora Lingga terkait pelaksanaan Popda di Pemprov Kepri diputuskan tempat pelaksanaan cabang olahraga pada Popda yang djadwalka berlangsung 20 Juni 2018 di Kabupaten Lingga. f-istimewa

LINGGA – Pemerintah Kabupaten Lingga melalui Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga menetapkan Desa Resun, Kecamatan Lingga Utara sebagai tempat pelaksanaan Cabang Olahraga bola (Cabor)voli ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Provinsi Kepri ke-VII.

Hal ini disampaikan Disparpora sebagai panitia daerah Popda, dalam Rapat Koordinasi (Rakor) persiapan Popda di Pemprov Kepri, Senin (28/5), kemarin. ”Rakor bersama Pemprov Kepri dilakukan sebagai langkah, untuk mematangkan persiapan event olahraga tahunan pada Juni mendatang,” kata Kasi Pemuda dan Olahraga Disparpora, Rustam, Selasa (29/5).

Dikatakannya, sebagai tuan rumah pelaksanaan Popda ke-VII tahun ini, berbagai persiapan untuk mensukseskan event ini sudah dilakukan. Tidak hanya persiapan pertandingan pada Cabor, berbagai kegiatan lain untuk memeriahkan event tahunan ini telah dilakukan. ”Seperti kegiatan tradisi dari masing-masing kabupaten/kota yang akan dipersembahkan saat pembukaan dan penutupan,” katanya.

Terkait Desa Resun yang menjadi salah satu tempat pelaksanaan pertandingan diharapkan, pihak desa telah mempersiapkan segaka seauatunya dari saat ini. ”Tidak hanya Desa Resun, Daik tempat pelaksanaan cabang atletik, renang, tenis meja dan badmintaon dan Dabo Singkep untuk cabang lainnya diharapkan juga untuk melakukan persiapan,” sebutnya.

Sesuai rakor yang dilakukan, pelaksanaan Popda sudah ditetapkan pada 20 Juli 2018. ”Kami minta dukungan dari seluruh unsur masyarakat agar even ini bisa berjalan dengan sukses,” imbuhnya. (tir)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here