Desember, Syahrul Deklarasi Bersama Paslon

0
596
TERSENYUM: Ustaz Cepot, Wali Kota Tanjungpinang H Lis Darmansyah dan H Syahrul di sela-sela acara ceramah agama. f-ist

Bakal Calon (Balon) Wali Kota Tanjungpinang H Syahrul akan menggelar deklarasi maju di Pilwako bersama dengan Balon Wakilnya. Rencananya deklarasi digelar pertengahan Desember ini.

TANJUNGPINANG – Deklarasi nanti akan dihadiri petinggi parpol pengusung termasuk dari DPP, DPW/DPD hingga DPC. Belum diputuskan apakan akan digelar secara besar-besaran atau sederhana saja.

”Insya Allah pertengahan Desember ini kami akan menggelar deklarasi bersama dengan calon pasangan saya dan partai pengusung,” kata H Syahrul saat dihubungi melalui hapenya, kemarin.

Hingga saat ini, Wakil Wali Kota Tanjungpinang masih belum juga mau membeberkan siapa nama bakal jadi calon wakilnya di Pilkada. Apakah dari Koalisi Anak Pinang (Golkar, Demokrat, PKPI, PPP) atau dari Koalisi Setara (PKS-Gerindra).

Baca Juga :  Potensi Golput Capai 37 %

Ia juga belum mau membocorkan, selain Koalisi Setara dan Koalisi Anak Pinang, apakah ada partai lainnya akan mengusungnya. Menginggat masih ada beberapa partai belum memutuskan akan mengusung dan mendukungnya calon kepala daerah. Seperti PAN, NasDem, PKB.

”Alhamdulillah komunikasi politik saya dengan Koalisi Setara dan Koalisis Anak Pinang cukup baik. Siapa bakal jadi wakil saya nanti belum diputuskan masih dalam komunikasi politik,” bebernya.

Mantan kepala sekolah ini membeberkan sengaja ia belum mengumumkan siapa nama bakal calon wakilnya, memang belum diputuskan oleh partai pengusung.

Baca Juga :  Makin Banyak Cagub, Makin Bagus

Namun, sambung dia masyarakat nanti akan tahu siapa bakal calon wakilnya, sebelum pendaftaran bakal calon Wako dan Wawako di KPU Tanjungpinang. Pendaftaran balon Wako dan Wawako sendiri di KPU baru dibuka 8-10 Januari mendatang. ”Saya intens melakukan komunikasi politik dengan partai yang ada,” bebernya.

Ia juga mengklaim hubungan silaturahmi dengan Balon Wako H Lis Darmansyah cukup baik. Kata dia, dirinya bersama dengan H Lis Darmansyah tetap fokus melaksanakan amanah yang telah diberikan oleh masyarakat Tanjungpinang sampai 16 Januari mendatang. ”Tetap kita komunikasi, tetap kita menghadiri acara bersama-sama,” bebernya.

Baca Juga :  November, KPU Baru Terima DP4

Dua bakal calon wakilnya H Syahrul yang santer disebut-sebut di tengah masyarakat yakni Ade Angga dari Koalisi Anak Pinang. Iskandarsyah dari Koalisi Setara. Ade Angga adalah politisi Golkar, saat ini menjabat Wakil Ketua DPRD Tanjungpinang. Sedangkan Iskandarsyah menjabat Ketua Fraksi PKS DPRD Kepri.

”Saya dan Pak Syahrul terus intens melakukan komunikasi politik,” kata Ade Angga, belum lama ini.(ABAS)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here