Dewan dari Golkar Bersedekah 10 Ribu Kantung Beras

0
205
ANSAR Ahmad, Dewi Kumalasari dan Fiven Sumanti menyerahkan beras kepada warga kurang mampu di Bintan, Sabtu lalu.

KAWAL – Anggota DPR RI dari Partai Golkar dapil Provinsi Kepri Ansar Ahmad kembali mengulurkan tangan buat masyarakat, Sabtu (18/4) lalu. Partai Golkar, bersedekah 10 ribu kantung beras dan sejumlah bahan pokok untuk se-Provinsi Kepri.

Usai penyerahan di Kabupaten Bintan, H Ansar Ahmad menyampaikan, bantuan yang diberikan ini merupakan perintah dari Ketua Umum DPP Partai Golkar Erlangga Hartanto, kepada anggota DPR RI, DPRD provinsi dan kabupaten/kota di setiap daerah. Bantuan diserahkan kepada warga miskin dan kurang mampu.

Baca Juga :  Turis Asing Turut Nikmati Wisata Busung

”Untuk di Kepri ini, target kita ada 10.000 kantung beras dan paket sembako yang diserahkan ke warga. Untuk Bintan ada 1.000 paket, Tanjungpinang 1.000 paket dan Batam 2.500
paket. Yang lainnya, ratarata 1.000 paket,” sebut Ansar Ahmad, yang turut dihadiri Hj Dewi Kumalasari Wakil Ketua DPRD Kepri dari Partai Golkar.

Untuk penyerahan bantuan bahan pokok ini, Ansar Ahmad mengatakan, diserahkan secara simbolis kepada pengurus DPD kabupaten/ kota, dan selanjutnya didistribusikan tim dari Golkar kepada warga-warga yang pantas menerimanya.

Baca Juga :  Wabup Bangkitkan Semangat Perubahan dan Kerukunan

”Bantuan ini kami serahkan, untuk meringankan beban masyarakat dalam kondisi darurat kesehatan sekarang. Termasuk menghadapi puasa di Bulan Suci Ramadan, dalam pekan ini,” ujar Ansar Ahmad.

Sekretaris DPD Partai Golkar Bintan Fiven Sumanti mengatakan, ada 1.500 warga yang menerima bantuan di Bintan. Ini merupakan sumbangan dari pengurus dan kader Golkar Bintan, serta bantuan dari Golkar Kepri, yang disalurkan H Ansar Ahmad bersama Hj Dewi Kumalasari. Bantuan ini bakal iserahkan kepada warga Teluk Bintan, Teluk Sebong, Toapaya dan Gunung Kijang.

Baca Juga :  Masyarakat Tambelan Usulkan Tiga Nama untuk Bandara

”Semoga bantuan kami dari anggota dewan di Partai Golkar ini bisa memberikan manfaat, dan meringankan beban ekonomi masyarakat,” tambah Fiven Sumanti. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here