Dewan Mendukung Ruko Dicat Warna Warni

0
206
Ashady Selayar

TANJUNGPINANG – Wakil Ketua Komisi III DPRD Kota Tanjungpinang Ashady Selayar mendukung ruko di komplek Bincen, Tanjungpinang dicat warna warni. Karena, akan menjadi perhatian masyarakat luar daerah saat berada di Kota Tanjungpinang.

”Itu bagus sekali. Bisa jadi masyarakat pendatang langsung mampir ke wilayah Bincen, walaupun hanya untuk foto sebentar. Artinya, daerah tersebut menjadi daya tarik mata untuk melihat hingga mampir di daerah tersebut,” kata Ashady Selayar, Kamis (17/5).

Selain dicat, Ashady berkeinginan halaman ruko di wilayah Bincen, perlu dipasang keramik, seperti di Jalan Malioboro, Jogjakarta. Halaman depan ruko Bincen tidak lagi menggunakan paving blok. Sehingga menambah daya tarik masyarakat untuk berlama-lama berkunjung di Bincen.

Kalau ini dikonsep dengan rapi, ia yakin, masyarakat datang ke Bincen tidak hanya untuk belanja kebutuhan sehari-hari, di pasar tradisional. Tetapi, masyarakat ingin selfie dan berwisata. Untuk malam hari, dibuat lokasi wisata kuliner. Konsep seperti ini, salah satu membantu meningkatkan perekonomian masyarakat di Kota Tanjungpinang. (dri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here