Dewan Minta Jam Pelayanan Puskesmas Ditambah

0
936
Rosmeri

KARIMUN – Anggota Komisi II DPRD Karimun, Rosmeri meminta agar Puskesmas harus menambah jam pelayanan kesehatan, sampai pukul 14.00 WIB.

Hal ini untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat ekonomi menengah ke bawah.

Masyarakat banyak juga yang harus pulang, karena datang berobat di atas jam 12.00 dikarenakan pelayanan puskesmas sudah tutup. Padahal jam kerja seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) sampai pukul 15.30 WIB

”Pelayanan kesehatan seharusnya tidak bisa dibatasi, karena mereka bekerja untuk melayani masyarakat,” kata Rosmeri politisi Golkar yang berasal dari pemilihan Meral, Tebing dan Meral Barat itu.

Baca Juga :  Banyak Balita Alami Kasus Gizi Buruk

Untuk saat ini, di Puskesmas Meral melayani masyarakat dari Kecamatan Meral dan Meral Barat. Karena Puskesmas di Meral Barat belum dibangun, dan kemungkinan baru didirikan pada tahun ini.

Dinas Kesehatan Karimun, harus menambah jam pelayanan dari pukul 12.00 WIB menjadi sampai pukul 14.00 WIB, jangan sampai masyarakat kecewa ketika hendak mendapat layanan kesehatan.

”Kasihan, sudah datang jauh dengan harapan mendapat pengobatan, ternyata harus pulang dan menunggu esoknya. Kemampuan ekonomi masyarakat tidak sama, kalau yang mampu bisa ke dokter praktek,” imbuhnya. (yon)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here