Dewi Kumalasari Berpesan, Terus Berlatih

0
836
SERAHKAN HADIAH: Anggota DPRD Kepri dapil Bintan-Lingga Dewi Kumalasari menyerahkan hadiah pemenang kepada tim juara kelompok putri, pada ajang turnamen voli pelajar APPPI, di GOR Kijang. f-istimewa

Dari Turnamen Voli APPPI Cup 1 Bintan

KIJANG – Turnamen voli antarpelajar Angkatan Pembaharuan Pemuda Perbatasan Indonesia (APPPI) Cup 1 Bintan sudah ditutup, Sabtu (18/11) malam lalu. Namun, pembinaan bakat olahraga voli bagi pelajar yang diselenggarakan APPPI Kepri ini, masih menjadi perhatian bagi Anggota DPRD Kepri dari daerah pemilihan Bintan-Lingga, Hj Dewi Kumalasari.

Anggota Komisi IV bidang pemuda dan olahraga DPRD Kepri ini, menutup secara resmi turnamen voli antarpelajar APPPI Cup 1 Bintan, di Gor Demang Lebar Daun, Kijang, Bintan Timur. Sebelum ditutup, belasan sekolah mengirim tim voli untuk bertanding, sejak 15 Desember sampai dengan, Sabtu (18/11) malam. Di ajang bergengsi ini, tim SMA Negeri 1 Bintan Utara keluar sebagai juara pertama untuk kelompok putra dan putri.

Baca Juga :  Nasib Salah Menangkan Merah

Untuk kelompok putra, juara II diraih oleh SMA Negeri 1 Teluk Sebong, disusul dengan juara III oleh SMA Negeri 1 Teluk Bintan. Sedangkan juara harapan I diraih oleh SMK Negeri 1 Gunung Kijang.

Juara II kelompok putri disabet SMK Negeri 1 Bintan Timur, disusul oleh SMA Negeri 1 Bintan dan SMA Negeri 1 Bintan Pesisir, yang masing-masing memperoleh juara III dan harapan I.

Saat menutup turnamen voli antarpelajar itu, Hj Dewi Kumalasari memberikan apresiasi atas diselenggarakannya kegiatan turnamen APPPI Cup 1 Bintan. Ia juga mengharapkan pada tahun-tahun selanjutnya, kegiatan serupa dapat dilaksanakan. Dirinya terus mendorong kegiatan kepemudaan dan olahraga. Karena, pemuda adalah aset bagi daerah.

Baca Juga :  Kepri Belum Punya Pilihan

Istri mantan Bupati Bintan H Ansar Ahmad ini mengatakan kalah dan menang dalam satu pertandingan adalah sesuatu yang biasa. Namun yang terpenting adalah, menjunjung sportivitas dan terus bersemangat untuk berolahraga.

”Saya cuma pesan, ayo semangat dan terus berlatih, serta terus menaikkan level prestasi hingga ke tingkat nasional,” ujar Hj Dewi Kumalasari, Rabu (22/11) kemarin.

Sebelumnya, Ketua APPPI Kepri Taufik Anugerah Putra menyampaikan, pelaksanaan turnamen APPPI Cup I Bintan ini dilaksanakan dalam rangka hari lahir ke-6 APPPI, yang disejalankan dengan peringatan hari pahlawan dan sumpah pemuda.

Baca Juga :  Dua Gol Yoseph Bungkam Persih Tembilahan

”Kegiatan kami laksanakan untuk menyemarakkan Harla ke-6 APPPI Kepri, sekaligus untuk memperingati hari pahlawan dan sumpah pemuda,” katanya.

Ditempat terpisah, Ketua Panitia APPPI Cup 1, Sapta Priyono menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dari Hj Dewi Kumalasari, serta PBVSI dan pihak yang telah berpartisipasi. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here