Dharma Wanita Berbagi Jelang Lebaran

0
555
Foto bersama: Darma wanita foto bersama dengan warga, kemarin. f-istimewa

TANJUNGPINANG – Dharma Wanita Persatuan Provinsi Kepulauan Riau berbagi kepada segenap Aparatur Sipil Negara (ASN) golongan I dan II menjelang Hari Raya Idul Fitri. Selain kepada ASN, paket sembako juga diserahkan kepada sejumlah tenaga honorer di lingkungan Pemprov Kepri.

”Menjelang Hari Raya Idul Fitri ini, kita memang berbagai kepada sesama. Terutama para pegawai di lingkungan Pemprov Kepri,” kata Ketua DWP Kepri Hj Rismarini Arif Fadillah, di Sekretariat DWP Dompak, Tanjungpinang, Kamis (22/6) pagi. Sebanyak 100 orang hadir pada penyerahan paket sembako ini. Tiap OPD diwakili oleh dua tenaga honorer dan satu ASN.  Selain kepada pegawai, paket sembako juga diberikan kepada 100 keluarga di Tanjungunggat, Tanjungpinang. Menurut Rismarini, pembagian paket sembako ini memang merupakan program kerja DWP Kepri.

”Semoga dapat membantu ASN golongan I dan II, serta tenaga honorer dan masyarakat dalam menyambut Lebaran tahun ini,” kata Rismarini. Kegiatan ini juga, menurut Rismarini dalam rangkat meningkatkan silaturahmi antar sesama. Apalagi sesama abdi negara yang bekerja di lingkungan Pemprov Kepri. ”Selain berbagi, kita juga harus memperkuat silaturahmi antar sesama,” kata Rismarini. Tampak hadir pada acara itu Ketua Unsur Pelaksana DWP OPD Pemprov Kepri dan Pengurus DWP Kepri. (ais)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here