Di Era Lis-Syahrul, Tanjungpinang Semakin Indah

0
271
Sekda Prov Kepri H Arif Fadilillah menyerahkan cenderamata kepada mantan Wali Kota Tanjungpinang H Lis Darmansyah di Hotel CK Tanjungpinang, Rabu (17/1) malam.

TANJUNGPINANG – Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kepri H TS, Arif F memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Lis Darmansyah dan Syahrul selama masa kepemimpinan pasangan ini menakhodai Tanjungpinang. Selama era kepemimpinan Lis-Syahrul wajah Tanjungpinang sangat banyak berubah dan semakin indah dan asri.

”Atas nama pribadi dan pimpinan daerah saya menyampaikan terimakasih kepada Pak Lis dan Pak Syahrul dan masyarakat yang telah bersama sama membangun kota Tanjungpinang,” kata Arif saat malam Pengantar Purna Tugas Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang di Hotel CK Tanjungpinang, Rabu (17/1) malam.

Arif berterimakasih kepada Lis-Syahrul yang telah mengemban amanah dan berdampingi selama 5 tahun ini. Arif mengatakan dirinya salut dengan Kota Tanjungpinang ini, APBD yang kecil dan tak seberapa namun pembangunan semarak di sini sana.

Tidak tidak itu saja, prestasi pun selalu diraih seperti salah satu contoh piala Adipura yang setiap tahun didapati. Ada juga penghargaan WTP pun terus berjalan. ”Ini saya kira sangat luar biasa,” kata Arif.

Menurut Arif pasangan Lis-Syahrul, boleh menjadi contoh senusantara sebagai pasangan yang selalu akur. Walaupun pun sudah habis masa jabatan tetap bersama-sama dan kompak. Sementara itu Lis dan Syahrul mengatakan ia sangat berterima kasih kepada masyarakat yang mendukung visi misi selama menakhodai Kota Tanjungpinang ini. Lis-Syahrul juga mengucapkan terimakasih kepada OPD, ASN dan honorer yang telah bersatupadu untuk mewujudkan visi dan misi apa yang telah disepakati bersama.

”Untuk itu besar harapan saya berdua siapapun pemimpin nanti yang terpilih teruslah melanjutkan pembangunan yang ada ini, dan tak lupa saya berdua menghaturkan permohonan maaf, jika selama lima tahun dimasa kepemimpinan saya kemarin terdapat kekhilafan dalam bertugas kiranya malam ini dapatlah dimaafkan,” kata Lis-Syahrul. (bas/ais)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here