Dibangun Pusat Perbelanjaan Modern di Bincen

0
598
ALAT berat melakukan pematangan lahan di lokasi pembangunan pusat perbelanjaan modern, Bintan Centre, Batu Sembilan, Tanjungpinang Timur, Kamis (5/7) kemarin. f-yendi/tanjungpinang pos

BINTANCENTRE – Pengembang kawasan Bintan Centre (Bincen) dari Sinar Bahagia Group, saat ini sedang melakukan pembangunan pusat perbelanjaan modern. Pusat perbelanjaan modern ini dibangun di sekitar terminal Sungai Carang.

Pusat perbelanjaan modern ini dibangun di area belasan hektare. Proses landclearing atau pematangan lahan sedang berlangsung, hampir selesai. Di kawasan ini, pihak pengembang akan membangun Bintan Centre Mart, pusat perbelanjaan dengan konsep modern.

Pusat perbelanjaan ini dibangun dalam bentuk rumah toko (ruko). Namun, satu ruko bisa didapatkan tiga bermanfaat. Manfaat itu bisa digunakan untuk perumahan, tempat usaha dan perkantoran.

”Pusat perbelanjaan modern ini dibangun dengan konsep baru. Dan yang pertama di Tanjungpinang,” kata seorang pengawas, yang enggan ditulis namanya, kemarin.

Sebelumnya, Bambang seorang pengembang property Tanjungpinang mengatakan, saat ini pertumbuhan ekonomi di Kota Tanjungpinang, lebih banyak terfokus di kawasan Bintan Centre dan sekitarnya. Selain pusat perbelanjaan, pihak developer juga membangun kawasan perumahan yang cukup banyak, di wilayah Tanjungpinang.

”Untuk berinvestasi perumahan, ya sebaiknya di Tanjungpinang Timur,” kata Bambang direktur PT KCL Tanjungpinang, baru-baru ini. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here