Dibuka Kursus Pelatih Lisensi C AFC

0
122
INDRA panitia kursus pelatih lisensi C AFC (Asia) berkoordinasi dengan Bambang perwakilan Asprov PSSI Kepri, Jumat baru-baru ini. f-istimewa

BATAM – Askot PSSI Batam bekerja sama dengan Asprov PSSI Kepri membuka kursus pelatih sepak bola untuk lisensi C AFC (Asia). Pendaftaran kursus pelatih ini ditutup sampai, Minggu (30/9) akhir pekan ini.

”Kursus pelatih untuk mendapatkan lisensi C AFC ini dilaksanakan, di Batam, tanggal 3 sampai dengan 17 November 2018 mendatang. Sekarang, pendaftaran untuk peserta lokal masih terbuka. Sedangkan peserta dari luar, sudah memenuhi kuota,” kata Darten Suselo, panitia penyelenggara kursus, kemarin.

Darten menjelaskan, kursus pelatih lisensi C AFC ini ditargetkan 24 orang peserta, atau 1 kelas. Untuk pelatih dari Kepri, ditargetkan 18 orang peserta. Saat ini, masih ada kuota untuk pelatih Kepri, yang ingin mendaftar. Syarat untuk mengikuti kursus ini minimal sudah memiliki kepelatihan sepak bola lisensi D nasional.

”Syarat lain, fotokopi KTP, rekomendasi dari Askot/Askab, atau Asprov dan pas foto. Uang pendaftaran hanya Rp 7,5 juta. Peserta akan diberikan fasilitas akomodasi, konsumsi, baju praktik, baju kelas dan ATK,” jelas Darten.

Untuk persiapan penyelenggaraan kursus pelatih lisensi C AFC ini, Indra Jagau selaku panitia dari Askot PSSI Batam telah mengadakan koordinasi dengan Asprov PSSI Kepri, Jumat pekan lalu.

”Saya sudah menemui Pak Bambang, dan langsung berkoordinasi dengan Wakil Ketua Asprov PSSI Kepri, Pak Maifrizon. Dalam waktu dekat, Asprov PSSI Kepri akan memberikan rekomendasi, untuk kursus pelatih lisensi C AFC ini,” kata Indra. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here