Dibuka Lowongan Jadi Agen Pegadaian

0
522
Firdaus

TANJUNGPINANG – Bagi yang ingin menambah penghasilan, saat ini dibuka lowongan menjadi agen Pegadaian. Caranya sangat mudah. Masyarakat tinggal membawa berkas persyaratan, seperti fotokopi KTP dan KK ke Kantor Pegadaian Cabang Tanjungpinang Timur, di Jalan DI Panjaitan Km 10 Tanjungpinang.

”Dan yang paling penting lagi punya hape android. Karena hape adroid itu yang akan membantu kita nanti,” kata Firdaus Kepala Pegadaian Cabang Tanjungpinang Timur, baru-baru ini.

Untuk zaman sekarang ini, menurut Firdaus, hape android sangat dibutuhkan. Selain digunakan untuk komunikasi, tetapi bisa membantu menyelesaikan pekerjaan. Seperti salah satu mempromosikan program yang dimiliki Pegadaian.

Jadi, kata Firdaus, Pegadaian butuh masyarakat yang mau menjadi agen Pegadaian. Sehingga program yang dimiliki Pegadaian bisa langsung sampai hingga dimanfaatkan oleh masyarakat. Salah satu programnya yaitu membiayai konsumen Pegadaian untuk membeli kendaraan.

”Jadi agen Pegadaian ini, kerja sampingan dan tambahan saja. Karena tidak terikat. Alhamdulillah, kita sudah punya 12 agen Pegadaian di Tanjungpinang Timur,” ucap dia.

Nanti, sistemnya, lanjut dia, bagi masyarakat yang sudah bergabung menjadi agen Pegadaian, akan mendapat insentif dari Kantor Pegadaian Tanjungpinang Timur. ”Kita kasih seperti bonus gitu lah. Gabung jadi agen Pegadaian, baru tahu insentif yang kita berikan,” sebut dia. (dri)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here