Diduga Dipukul Guru, Selaput Mata Rusak

0
1189
KORBAN: Seorang siswa korban pemukulan oknum guru dan penjaga asrama di SMKN 1 Bunguran Timur. F-HARDIANSYAH/TANJUNGPINANG POS

NATUNA – Kasus kekerasan berupa pemukulan kepada pelajar SMKN 1 Bunguran Timur kembali terjadi. Kekerasan dilakukan oleh oknum guru dan penjaga asrama.

Soraya (45) sebagai orang tua korban menuturkan, pihaknya tidak terima dengan perilaku oknum guru maupun penjaga asrama yang telah semena-mena memperlakukan anak didiknya, hingga mengakibatkan kerusakan pada selaput matanya.

”Jujur saja pak, saya tidak terima dengan tindakan oknum tersebut yang telah membuat anak saya sampai seperti ini. Dan kita sudah melaporkan perbuatan pemukulan dan kekerasan kepada anak saya kepihak yang berwajib,” kata Soraya yang merasa kesal dengan kelakuan oknum guru dan penjaga asrama itu.

Wakil Ketua 1 Komite SMKN 1 Bunguran Timur Aripin, membenarkan kejadian pemukulan yang terjadi kepada siswa kelas 3 di SMKN 1 itu oleh oknum guru dan penjaga Asrama.

Selama ini pihaknya selalu mendapatkan laporan dari para orang tua murid maupun langsung dari siswa-siswi terkait tindakan dari oknum tersebut.

”Sebelumnya kita sudah pernah mengingatkan kepada oknum guru maupun penjaga asrama supaya dalam mendidik jangan sampai memakai kekerasan,” ujarnya. (cr25)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here