Diduga Potongan Tubuh Azman

0
108
TIM SAR Gabungan saat membawa temuan bagian tubuh yang diduga potongan tubuh Azman yang menjadi korban terkaman buaya dan dibawa kerumah keluarga korban. F-TENGKU/TANJUNGPINANG POS

Tim SAR Temukan Potongan Tubuh Manusia

Pencarian Azman (42) Warga Desa Mepar, Kecamatan Lingga yang diduga kuat diterkam buaya, saat memperbaiki penampungan air dirumahnya Sabtu (12/5) masih terus dilakukan tim gabungan.

LINGGA – Tim yang mencari jasad Azman terdiri dari SAR, TNI, Polri dan masyarakat. Memasuki hari ketiga tim pencari menemukan potongan tubuh manusia, dan pakaian yang diduga kuat adalah potongan tubuh Asman.

”Tadi malam ditemukan potongan tubuh korban, sepotong bagian tulang pinggul dan tulang paha serta usus besar. Dokter menyatakan, bahwa potongan tersebut memang benar manusia dan sudah sekitar 2 hari akan tetapi tidak bisa menentukan jenis kelamin,” kata Yones Hermanto, Koordinator Pos Siaga SAR Lingga kepada awak media, Selasa (15/5).

Yones menambahkan, pencarian korban masih tetap dilakukan dengan menyisir laut disekitar hilangnya korban. SAR yang dibantu TNI, Polri dan masyarakat berusaha menemukan korban.

Setelah diperiksa tim dokter, potongan tubuh tersebut selanjutnya dibawa kerumah kekuarga Azman. ”Kepada warga lainnya, kami harapkan lebih waspada dan juga hati-hati, karena buaya yang selama ini mereka anggap biasa, sekarang telah menjadi buas bahkan sudah menimbulkan korban,” imbuhnya.

Naas menimpa Asman, warga Desa Mepar, saat memperbaiki bak penampungan air rumah panggung miliknya yang terletak di pelantar diterkam buaya, Sabtu (13/5) sekitar Pukul 22.30 WIB.

Kejadian ini, membuat Azhar hingga saat ini belum ditemukan. ”Kejadian begitu cepat, kami hanya mendengat jeritan. Beberaoa warga juga melihat Asman diseret kelaut. Kuat dugaan yang menyeratnya adalah buaya,” kata Kakak Ipar korban, M. Taher, Minggu (13/5). (TENGKU IRWANSYAH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here