Diganggu Makhluk Astral, IPMB Merukiah 200 Warga

0
37
200 warga memperhatikan pemaparan rukiah dari ustaz Sholeh Kurniawan selaku Wakil Direktur Rehab Hati Pusat, di Masjid Al-Furqon, Tanjunguban, Senin sore lalu. f-jendaras/tanjungpinang pos

TANJUNGUBAN – Ikatan Pelajar Muslim Bintan (IPMB) bekerja sama dengan Rehab Hati Bintan menggelar rukiah untuk 200 warga, di Masjid Al-Furqon, Tanjunguban, Bintan Utara, Senin (31/12) lalu. Kegiatan ini merupakan pengobatan dengan cara membaca ayat-ayat suci Alquran.

Pembina IPMB Aria Trisni menyebutkan, 200 warga yang menjadi peserta rukiah berasal dari Bintan Utara, Seri Kuala Lobam dan Teluk Sebong. Tujuan rukiah ini untuk membantu masyarakat dalam mencari kesembuhan penyakit medis, maupun non medis.

”Pelaksanaan rukiah ini sebagai jawaban atas banyaknya permintaan warga yang mengalami gangguan-gangguan non medis, seperti dari makhluk halus/astral, maupun penyakit medis yang membutuhkan rukiah syar’iyyah, namun tidak tahu harus ke mana,” kata Aria, di lokasi acara.

Ia berharap, kegiatan rukiah dapat terus dikembangkan di tengah masyarakat. Agar setiap muslim yang mengalami gangguan-gangguan jin bisa mengatasi sendiri dan bisa mengobati orang lain, yang terkena gangguan. Wujudnya bisa dengan pendirian klinik bekam dan rukiah, supaya ada tempat yang dituju oleh warga saat diperlukan.

Ustaz Sholeh Kurniawan, Wakil Direktur Rehab Hati Pusat, Jakarta, sebagai pemateri pada rukah ini mengatakan, rukiah bisa digunakan sebagai upaya untuk mengobati penyakit kronis seperti tumor, kanker, jantung, maag, migrain, vertigo, stroke, parkinson, diabetes, prostat.

Selain itu, bisa mengobati sulit tidur, mimpi buruk, susah punya anak, autis, sulit konsentrasi, anak nakal, emosi tidak stabil, kecanduan, maksiat, stress berat, rumah tangga tidak harmonis, trauma, gangguan jin/kesurupan, sihir, indigo, pasang susuk, tenaga dalam, ilmu kebatinan, ilmu pernafasan, gelisah, was-was, takut mati, narkoba, LGBT, dan lain-lain.

”Mengobati penyakit dengan dibacakan ayat-ayat suci Alquran,” kata Sholeh. (aan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here