Dihadiri Gubernur, Hadiah Bertambah

0
166

TANJUNGPINANG – Acara Senam Sehat bersama Tanjungpinang Pos yang akan diadakan di pelataran parkir Komplek Pinlang Mas Batu 9 (depan lampu merah) tinggal satu hari lagi. Senam sehat akan digelar, Minggu (4 November) sekitar pukul 06.00 WIB.

GM Tanjungpinang Pos M Nur Hakim mengatakan, acara akan semakin meriah karena hadiah doorprize yang dikumpulkan panitia semakin banyak.

”Untuk saat ini, ada satu unit sepeda motor sebagai hadiah utama. Dan berdasarkan laporan yang disampaikan tim saya, Gubernur Kepri Bapak DR Nurdin Basirun akan hadir bersama masyarakat nanti,” ujarnya, kemarin.

Ketua Panitia HUT ke-9 Tanjungpinang Pos, Martunas Situmeang mengatakan, dirinya memang sudah bertemu langsung dengan Gubernur Kepri di Hotel Pelangi Tanjungpinang, Kamis (1/11) lalu.

”Saat itu pak gubernur menyatakan akan hadir. Kami panitia sangat senang atas pernyataan pak gubernur tersebut. Beliau mau hadir di tengah-tengah aktivitasnya yang sangat sibuk,” terang Martunas.

Sejauh ini, kata dia, sudah disiapkan juga instruktur senam dua orang. Mereka ini orang-orang yang berpengalaman. Mereka akan memandu senam Minggu pagi nanti.

Jumlah hadiah yang dikumpulkan panitia dari berbagai donatur semakin banyak. Martunas mengatakan, segenap manajemen sangat berterimakasih kepada para donatur.

”Namun, jika masih ada yang mau membantu acara kita ini, masih ada waktu satu hari lagi besok (Sabtu, hari ini, red). Karena hadiah ini akan kembali ke masyarakat,” katanya seraya berharap.

Kemudian, panitia juga sudah kerja sama dengan Pemko Tanjungpinang soal WC mobiler dan akan disediakan tiga unit. Kemungkinan, lokasi WC mobiler ini akan ditempatkan di bagian belakang.

Masyarakat yang ingin mengetahui tentang Pileg dan Pilpres nanti, bisa bertanya langsung kepada pihak KPU Kota Tanjungpinang yang rencananya membuka stan di lokasi.

Untuk warga yang jarang atau sama sekali belum pernah mengecek kesehatan, maka petugas Kimia Farma hadir di lokasi acara dan memberikan layanan cek kesehatan gratis.

Yang ingin menikmati beragam kue-kue tradisional, akan ada juga stan pelaku UMKM di lokasi dengan menyediakan berbagai rasa kue-kuean.

Wartawan yang akrab dipanggil Tunas ini mengatakan, rangkaian acaranya nanti adalah senam sehat, penyerahan santunan bagi anak yatim piatu, potong kue dan tumpeng ulang tahun serta pembagian hadiah.

”Banyak narasumber yang kita undang dan umumnya mereka para pejabat. Mudah-mudahan mereka bisa hadir bersama masyarakat Minggu pagi nanti,” jelasnya. (ais)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here