Diimingi Main Game, Dua Bocah Dicabuli

0
157
DIAMANKAN: Kapolres Anambas AKBP Junoto (kedua dari kanan) saat mengekspos pelaku kasus pencabulan yang diamankan, kemarin. F-ISTIMEWA

ANAMBAS – Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Anambas mengamankan pelaku S (35), karena mencabulan anak di bawah umur. Tak tanggung-tanggung, pelaku mencabuli dua korban dengan iming-iming meminjamkan hape android miliknya untuk bermain game.

Selain itu, pelaku juga memberikan uang jajan kepada korban. Kini, pelaku sudah ditahan dan akan diproses berdasarkan peraturan yang berlaku. Kejadian itu dilakukan S, di Kecamatan Palmatak di salah satu desa pada tanggal 12 Oktober sekitar pukul 12.00.

Pelaku bekerja sebagai nelayan, dan korban masing-masing berinisial S (12) dan YS (8 tahun). ”Pelaku dugaan pencabulan sudah diamankan, dan akan diproses sesuai dengan peraturan yang berlaku. Barang bukti sudah dikumpulkan,” kata Kapolres Anambas AKBP Junoto, ketika gelar pres rilisnya dengan sejumlah awak media di Mako Polres Anambas, Senin (30/10).

Menurutnya, beberapa waktu yang lalu ada seorang warga melaporkan kejadian tersebut yang berinisial B. Adanya laporan itu, pihaknya melakukan pengembangan laporan dari warga tersebut.

Dalam laporannya, Kamis 24 Oktober 2017 sekitar pukul 10.00 WIB yang mana tersangka S telah melakukan dugaan tindak pidana persetubuhan dan atau cabul terhadap korban yaitu S dan Y S.

Adapun perbuatan yang telah dilakukan tersangka S, terhadap korban sebanyak lima kali dan terhadap korban Y dan S sebanyak dua kali. Ia menjelaskan, tersangka telah melakukan persetubuhan dan atau cabul tersebut dengan cara membujuk rayu terhadap kedua korban yaitu dengan memberikan uang sebesar Rp 10 ribu dan Rp 5 ribu.

Selain itu, modus yang dilakukan pelaku dengan membujuk kepada kedua korban akan meminjam handphone android agar dapat bermain game. (end)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here