Dilepas Wakapolda, 154 Trabaser Jajal Bintan

0
782
PARA trabaser peserta BAMX ke 2 berfoto bersama Wakapolda Kepri Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah sesaat sebelum pelepasan di Gedung Nasional Tanjunguban, Sabtu (28/7).f-jendaras/tanjungpinang pos

TANJUNGUBAN- Sebanyak 154 trabaser dari Lingga, Karimun, Batam, Bintan dan Tanjungpinang menjajal lintasan Bintan pada Sabtu (28/7) kemarin. Tidak hanya itu, sebanyak 10 mobil offroader juga ikut dalam iven Bintan Adventure Moto-X (BAMX) ke 2 tahun 2018. Wakapolda Kepri memberikan apresiasi buat 154 trabaser yang turun di Bintan.

Pembukaan dan pelepasan peserta yang langsung dihadiri oleh Wakapolda Kepri Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah, dan Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang ini berlangsung meriah. Para peserta pun unjuk kebolehan dalam melewati rintangan di rute Kabupaten Bintan.

Baca Juga :  Apri: Sertifikat Tanah Jangan Jadi Agunan

Bowo, Ketua Panitia BAMX ke 2 menyampaikan, sebanyak 154 trabaser yang datang dari penjuru Kepri ini, merupakan bentuk kekompakan dan semangat antar-trabaser se-Kepri.

”Kami sangat berterima kasih atas seluruh partisipasi para trabaser ini. Semoga silaturahmi antar rekan-rekan terus terjaga, dan iven ini menjadi lebih besar lagi, ke depannya,” katanya.

Wakapolda Kepri Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah menyampaikan kepada seluruh peserta, agar tetap kompak dan bersama menjadi pelopor keselamatan berkendara. ”Kami sangat senang dengan semangat dan kekompakan para peserta, ini harus tetap dijaga,” sebutnya.

Baca Juga :  Meski Cuaca Ekstrem, Pasokan Sembako Aman

Ia mengatakan, selain meningkatkan nilai-nilai olahraga dalam iven ini, peserta harus melakukan berbagai kegiatan sosial lainnya. Hal ini akan semakin meningkatkan eksistensi dan silaturahmi antarpeserta dan masyarakat. (aan)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here