Dimana Penyerahan Seragam Sekolah

0
908
SERAHKAN: Bupati Bintan H Apri Sujadi menyerahkan perlengkapan sekolah kepada pelajar SMP bersama Ketua DPRD Bintan H Nesar Ahmad, Sekda Adi Prihantara, Kadisdik Tamsir SSi MSi.F-YENDI/TANJUNGPINANG POS

Ass wr wb Pak Bupati Bintan. Kami sangat bangga ada program bagi-bagi
seragam sekolah gratis. Bagi orang tua yang tak sempat hadir saat
penyrahan seragam, kemana kami mau ambil bantuannya?
085229436644

TANGGAPAN:
Terima kasih atas pertanyaan bapak/ibu, maupun warga Bintan yang belum tahu tentang penyerahan perlengkapan sekolah ini. Saya Kepala Dinas Pendidikan Tamsir SSi MSi atas nama Bupati Bintan H Apri Sujadi menyampaikan, perlengkapan sekolah yang digratiskan Pemkab Bintan di tahun anggaran 2017 itu berupa pakaian OSIS dan merah putih lengkap dengan topi, dasi ditambah jilbab bagi yang muslim. Satu stel pakaian Pramuka lengkap dengan kacu, penjepit kacu dan topi. Satu stel pakaian kurung Melayu dan satu stel pakaian batik. Kemudian diberikan seragam olahraga dengan diberi sablon sesuai dengan sekolahnya. Serta tas sekolah, sepatu dengan logo Bintan Gemilang ditambah kaus kaki.

Baca Juga :  PJU di Bandara Mulai Padam

Nah, bagi warga yang mau ambil bantuan itu, hanya berlaku bagi anaknya yang baru masuk di tahun ajaran 2017-2018. Atau bagi yang baru masuk kelas 1 SD/MI, dan Kelas 1 (VII) bagi SMP/MTS. Untuk mengambil bantuan, langsung menghubungi kepala sekolah masing-masing, atau kepada tim guru yang sudah ditentukan oleh masing-masing kepala sekolah. Saat pengambilan, warga diharapkan mencoba seragam yang diberikan itu. Kalau ukurannya kecil atau besar dari tubuh anaknya, bisa minta ditukar kepada pihak sekolah. Terima kasih. (yendi)

Baca Juga :  Mana Realisasi Lego Jangkar?

Tamsir SSi MSi.
Kepala Dinas Pendidikan Bintan

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here